Horor!! “Asih” – ‘Spin Off ‘ Danur, I Can See A Ghost

 Horor!! “Asih” – ‘Spin Off ‘ Danur, I Can See A Ghost

Berawal dari curhat Risa Sawaraswati melalui novelnya, kisah Danur kemudian diceritakan dalam bentuk film. Pada film pertamanya, karakter Risa yang diperankan oleh Prilly Latuconsina, bertemu dengan tiga hantu kecil yang disebut bernama Peter, William, dan Hansen.

Namun, selain tiga hantu tersebut, film Danur sebenarnya memiliki sesosok hantu lain yang menyeramkan. Seperti halnya karakter hantu Valak di dalam film The Conjuring, hantu di film Danur: I Can See Ghost  disebut bernama Asih.

Meskipun tidak terlalu banyak diungkap di dalam film Danur yang pertama, namun, tampaknya sosok hantu yang masih misterius ini memiliki peran yang penting di dalam film Danur: I Can See Ghost .

Salah satu pertandanya  terlihat dari poster film Danur: I Can See Ghost, dimana Risa (Prilly Latuconsina) yang terlihat ditarik oleh sosok hantu. Bagi kamu yang sudah menonton film Danur yang pertama dan membaca buku Risa yang berjudul “Gerbang Dialog Danur” pasti sudah mengenal karakter hantu tersebut.

Dikisahkan, hantu ini bernama Asih dan ternyata masih menyimpan sejumlah misteri. Siapakah sebenarnya sosok Asih ini? Apakah Asih akan menjadi “teman” Risa di film Danur: I Can See Ghost nanti?

Tidak adil rasanya jika film Danur hanya bercerita tentang keakraban Risa dengan “teman-teman” kecilnya seperti Peter, William, dan Hansen saja, karena Danur masih menyimpan cerita tentang Asih.

Lalu, siapa sebenarnya Asih? Peran apa yang akan dimainkan Asih di film Danur: I Can See Ghost? (pik)

 

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *