Horeee! Indonesia Bawa Pulang Juara Tunggal Putra dan Ganda Putra Swiss Open2022

 Horeee! Indonesia Bawa Pulang Juara Tunggal Putra dan Ganda Putra Swiss Open2022

Fajar Alfan/M Rian Ardianto, Juara Ganda Putra Swiss Open/foto: Badminton.Ina instagram

JAYAKARTA NEWS— Dua wakil Indonesia di final Swiss Open, Tunggal Putra dan Ganda Putra, berhasil menggondol juara dalam permainan dua game langsung. Kemenangan pertama diraih Jonatan Christie yang berhasil menekuk pemain India, Prannoy HS dengan skor 21-12 dan 21- 18.

Kegembiraan Tim Indonesia dilengkapi oleh pasangan Fajar Alfan/M Rian Ardianto yang menekuk Goh Sze Fei/Nurizzuddin di final ganda putra juga dengan dua game langsung 21-18, 21-19.

“Fajar/Rian kembali bawa memori indah dari Basel. Setelah juara di Swiss Open 2019 dan medali perunggu Kejuaraan Dunia 2019,” tulis Badminton.ina Instagram.

Jonatan Christie, juara tunggal putra Swiss Open 2022/foto: Badminton.Ina instagram

Kemenangan wakil-wakil Indonesia ini disambut hangat bukan hanya Tim Indonesia tapi nitizen pendukung tim nasional di medsos yang menyerbu badminton.ina Instagram dengan pujian dan semangat.

“Selamatttt ajay,mas jom. Akhirnya bisa liat FajRi di podium 1 lagi , semoga bisa jadi titik balik top perform kalian ❤️” tulis nindazsalsabila

“Congratsss jojo!!! 🔥
Keren bgttt, akhirnya juaraaa setelah puasa gelar 3 tahun, so prouddd ❤️‍🔥
” tulis dinaarth.

Jojo, sapaan akrab Jonatan Christie, sempat mengaku kaget bisa lolos ke final bahkan kemudian malah juara. Maklum, dia sempat terpapar Covid-19 kemudian kandas di All England. Untungnya di Swiss Open, Jojo langsung bangkit dan berhasil meraih gelar setelah puasa gelar 3 tahun.***din

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.