HIPMI, Kepala di Sana Hatinya di Prabowo-Sandi

 HIPMI, Kepala di Sana Hatinya di Prabowo-Sandi
Prabowo – Sandi dalam acara deklarasi Aliansi Pengusaha Nasional untuk Prabowo – Sandi di Djakarta Theater, kemarin (21/3/2019). (foto: pusatsiaranpers.com)

JAYAKARTA NEWS – Mantan Ketua Umum Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI), Erwin Aksa Mahmud mengklarifikasi ihwal arah dukungan organisasi yang pernah dipimpinnya. Menurutnya, meski Ketua Umum HPMI saat ini mendukung pasangan lain, namun ia mengatakan anggota HIPMI mendukung Prabowo – Sandi.

“Saya bisa konfirmasikan, bahwa sebagian besar para pengusaha sudah menentukan pilihannya kepada pasangan capres dan cawapres nomor urut 02, Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno. Kepalanya saja di sana, tapi hatinya di sini. Nyoblosnya Prabowo – Sandi,” ujar Erwin Aksa saat deklarasi Aliansi Pengusaha Nasional untuk Prabiowo – Sandi, di Djakarta Theater kemarin (21/3).

Lebih lanjut, Siaran Pers yang dirilis Direktorat Bidang Komunikasi dan Media, Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno itu menambahkan keterangan Erwin, bahwa tak hanya HIPMI bahkan KADIN (Kamar Dagang dan Industri) pun sama. “Kepalanya ke sana, tapi anggotanya ke Prabowo – Sandi,” tambah lulusan ekonomi University of Pittsburgh, Pennsylvania, yang merupakan Wakil Ketua KADIN periode 2015-2020 itu.

Dalam acara deklarasi itu, Erwin Aksa yang keponakan Wakil Presiden Jusuf Kalla itu juga membuat ribuan pengusaha yang hadir bertepuk tangan, saat ia mengatakan, “Yang saya hormati para Ketua KADIN Daerah yang hadir. Ini juga sama. Kepalanya di sana, badan dan hatinya ada di sini, dan otomatis tangannya pasti ke nomor 2.”

Tak hanya itu, Erwin juga sempat menyinggung kehadiran akademisi Rocky Gerung dalam acara tersebut. Ia menyematkan tokoh yang kini banyak digandrungi masyarakat tersebut sebagai Ketua Asosiasi Akal Sehat.

“Dan saat ini juga ada Bang Rocky Gerung. Pendiri Asosiasi Akal Sehat. Dan yang hadir di ruangan ini semua adalah yang berakal sehat,” sapa Erwin kepada Rocky Gerung yang duduk tepat di belakang kursi Prabowo Subianto.

Pada kesempatan itu, di hadapan Prabowo dan Sandiaga, Erwin kembali menegaskan bahwa pengusaha yang mendukung pasangan nomor urut 02 tersebut tidak takut dengan intimidasi. “Di sini tidak ada yang takut proyeknya dipotong atau disunat, karena kita sunat nanti,” pungkas Erwin yang membuat ribuan pengusaha berdiri dan memberikan tepukan dukungan kepada Prabowo-Sandi. (*/rr)

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *