Heera Syahir Vasandani Wakili Indonesia di ‘The Changing Faces Women’s Leadership’

 Heera Syahir Vasandani Wakili Indonesia di ‘The Changing Faces Women’s Leadership’

Heera Syahir Vasandani Wakili Indonesia di ‘The Changing Faces Women’s Leadership’, Hawaii–foto istimewa

Heera Syahir Vasandani Wakili Indonesia di ‘The Changing Faces Women’s Leadership’, Hawaii–foto istimewa

Heera Syahir Karim Vasandani, CEO Bursa Sajadah terpilih menjadi partisan dalam seminar ‘’The Changing Faces Women’s Leadership’’ bertajuk “Women as Innovators and Entrepreneurs” yang berlangsung 6-19 Mei 2018 di Hawaii, Amerika Serikat yang diikuti pengusaha dan pemimpin wanita se Asia Pasifik.

Seminar yang berlangsung 12 hari dan berfokus pad

a peran penting inovasi dan kewirausahaan ini, akan berkontribusi terhadap pertumbuhan ekonomi, penciptaan lapangan kerja, dan membangun kekuatan ekonomi masyarakat di Asia Pasifik.

Heera, satu-satunya perwakilan Indonesia di tahun 2018 ini turut menjadi peserta pelatihan, dialog, dan program kepemimpinan profesional bersama para peserta dari berbagai negara di Asia Pasifik guna mengkreasikan inovasi kewirausahaan di masing-masing negara.

The Changing Faces Women’s Leadership Seminar, sebuah wadah di mana para pemimpin wanita meningkatkan kapasitas kewirausahaan dan kepemimpinan yang inovatif sekaligus membentuk komunitas para pemimpin wanita di Asia Pasifik dan Amerika Serikat. Hal ini dilaksanakan mengingat geliat partisipasi tenaga kerja dan kewirausahaan perempuan ini makin mencuat dalam pertumbuhan ekonomi dan transformasi masyarakat di Asia Pasifik. Hal itu diaminkan sejumlah penelitian pemberdayaan ekonomi yang dilakoni kaum perempuan belakangan ini.

Tak berlebihanlah bila para peserta serius mengikuti serangkaian lokakarya kepemimpinan dan kewirausahaan yang difasilitasi pelatih kepemimpinan wanita terkemuka dunia dan East West Center di Hawaii. Para peserta The Changing Faces Women’s Leadership ini diharapkan akan menjadi wanita pemimpin pembawa perubahan di negaranya masing-masing dan forum-forum internasional lainnya.

Heera SKV bersama pemimpin-pemimpin wanita hebat lainnya dari Amerika Serikat dan Kawasan Asia Pasifik ini selain sebagai CEO Bursa Sajadah yang ingin memajukan perusahaanya berharap akan membagikan ilmu dan pengalamannya bagi kegiatan perekonomian di Indonesia. Karena, Heera SKV yakin, pembelajaran di ‘The Changing Faces Women’s Leadership / Seminar ini bukan saja tentang kepemimpinan perempuan, tetapi pemikiran-pemikiran kreatif pembangunan ekonomi dan inovatif usaha dari berbagai negara di Asia Pasifik bakal mendongkrak keterampilan kepemimpinan usahanya di Bursa Sajadah, SKV Group dan pastinya meningkatkan pertumbuhan ekonomi kreatif dan inovatif yang lebih baik di Indonesia.***

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *