Hasil Berbuat Baik ke Sesama, Rezekinya Terus Mengalir Hingga ke Luar Negeri

 Hasil Berbuat Baik ke Sesama, Rezekinya Terus Mengalir Hingga ke Luar Negeri

Pak Aqua, senang sekali ya jadi orang pintar, cerdas, dan rendah hati seperti Bapak. Rezekinya nggak usah dicari, tapi mengalir datang sendiri bahkan hingga ke luar negeri. Subhanallah… Semoga saya dan banyak orang termasuk anggota Komunitas Komunikasi Jari Tangan dapat meniru keteladanan Bapak dan rejeki kami bisa seperti yang Pak Aqua rasakan. Aamiin ya robbal aalamiin…👍👍👍

Demikian pesan yang saya terima dari seorang teman dua hari lalu. Kawan saya itu selama ini intens mengamati semua aktivitas saya termasuk silaturahim serta sharing Komunikasi dan Motivasi baik di dalam negeri maupun manca negara yang saya lakukan.

Sesuai dengan kapasitasnya, teman itu sudah mulai mencontohnya dan merasakan hasilnya. Hal itu membuat dirinya ketagihan dan ingin secara konsisten melaksanakannya.

Saya sangat mensyukuri seluruh rezeki yang selama ini diperoleh dari TUHAN lewat banyak orang baik yang sudah saya kenal maupun belum dikenal sama sekali. Saya meyakini bahwa semua itu datangnya tidak tiba-tiba, tetapi buah dari berbagai kebaikan dilakukan dengan tulus ikhlas.

Begitu dahsyat dan luar biasanya nikmat yang saya peroleh dari Sang Pencipta sehingga membuat saya makin ketagihan dari waktu ke waktu untuk berbuat baik pada sesama. Rasa syukur itu semakin meningkat saat melihat banyak orang bahagia atas bantuan yang diberikan.

Totalitas Membantu dengan Niat Sepenuhnya Ibadah

Ingat, sebaik2nya manusia adalah yg bermanfaat pada sesama. Kebaikan yang diberikan tidak harus dalam bentuk materi, namun wujudnya bisa yg lain. Misal pikiran, tenaga, atau menyediakan waktu untuk mendengarkan orang lain yang sedang ada masalah dan membantu mencarikan solusinya.

Jika semua itu – bantuan ke sesama – dilakukan dengan tulus ikhlas dan tanpa pamrih serta diniatkan sepenuhnya ibadah, semata-mata hanya karena TUHAN, insya ALLAH lancar dan hasilnya sesuai dengan yang diharapkan. Mereka yang dibantu akan merasakan manfaatnya.

Selain itu tidak kalah pentingnya orang yang membantu sama sekali tidak ada beban, apa pun sikap atau umpan balik dari yang menerima bantuan. Hal itu terjadi karena totalitas dari awal meniatkannya ibadah.

Terkait dengan semua aktivitas mulia tersebut maka rezeki orang yang memberi bantuan ke sesama tanpa pamrih akan terus mengalir. Datangnya dari berbagai penjuru mata angin dan sering tidak disangka-sangka.

Mereka yang sering merasakan hal tersebut tidak heran. Yakin bahwa semua rezeki itu dari TUHAN dan balasan atas seluruh kebaikannya pada sesama yang dilakukan tanpa pamrih.

Kesimpulannya jika ingin rezekinya terus-menerus mengalir bahkan berlipat ganda maka jangan pernah sedikitpun ragu membantu sesama termasuk ke orang yang tidak dikenal. Paling utama lakukan dengan tulus ikhlas dan tanpa pamrih.

Setelah itu rasakan hasilnya yang dahsyat dan luar biasa. ALLAHU AKBAR… Selamat mencoba dan sukses. Aamiin ya robbal aalamiin…

>>>Dari Penang, Malaysia menjelang sharing Komunikasi dan Motivasi dengan semua pegawai Konsulat Jenderal RI di Penang yg dipimpin Konjennya Iwanshah Wibisono dan pelaksanaannya di Park Avenue Hotel, saya ucapkan selamat menikmati manisnya buah dari berbagai kebaikan tanpa pamrih yg dilakukan ke sesama. Salam hormat buat keluarga. 07.15 12102019😃<<<

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *