“Harry Kane Benar-benar Dikirim untuk Negaranya”

 “Harry Kane Benar-benar Dikirim untuk Negaranya”

SEORANG  striker Spurs, Harry Kane, memastikan kemenangan Timnas Inggris secara dramatis di  injury time saat the Three Lions  meladeni perlawanan Timnas Tunisia.

Tiga poin tersebut sangat penting bagi Inggris, sebagai bekal untuk melangkah pada pertandingan berikutnya dalam kampanyenya untuk meraih tiket 16 besar di Piala Dunia 2018 ini. Hasil itu setidaknya dapat  meredakan kekhawatiran Inggris tentang hasil yang dapat diraih mereka, dimana tim-tim besar yang sudah berlaga, tidak beruntung meraih tiga poin. Sekalipun bukan menang telak, tetapi hasil tersebut merupakan langkah besar untuk memulai  perjuangan di turnamen sepakbola terbesar di jagad raya ini.

Kane, yang membuka skor di menit ke-11, menjadi pemain pertama, sejak Diego Forlan melakukannya pada 2010 —untuk mencetak dua gol dalam satu pertandingan Piala Dunia melawan dua kiper yang berbeda— setelah pemain depan Tunisia Mouez Hassen meninggalkan pertandingan lebih awal.

Sebuah penalti Tunisia tampaknya telah menyelamatkan tim  Afrika itu. Tetapi, sebuah  sundulan dari  Kane pada akhir pertandingan, pada akhirnya melegakan karena the Three Lions dapat meraih poin penuh.

Hasil yang diraih di masa  injury time jelas menggembirakan para penggemar Timnas Inggris. Para pendukung Timnas Inggris pun kemudian melampiaskan kegembiraan mereka dengan menuliskannya di media sosial.

 

 

 

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *