Goresan Pena Khofifah untuk Wartawan

 Goresan Pena Khofifah untuk Wartawan

Pesan Gubernur Khofifah melalui tulisan. (Foto:poedji)

JAYAKARTA NEWS—–Ada kejadian menarik saat peresmian Press Room di lokasi Gedung Negara Grahadi Surabaya, Rabu (28/4/2021) malam. Usai menggunting pita peresmian Khofifah menulis di lembaran kertas yang isinya harapan kepada para wartawan yang ngepos di Grahadi.

Tentu saja harapan itu bisa direalisasikan kedua belah pihak yakni aktivitas Pemprov Jatim dan para jurnalis yang menginfokan kepada masyarakat selain ada kritik yang membangun.

Pesan yang ditulisnya itu berbunyi “Untuk teman-teman wartawan Pemprov Jatim, terimakasih semua support dan kemitraan yang terbangun produktif dan konstruktif, teruslah berkarya dan terus mencerahkan melalui karya jurnalistik yang makin obyektif dam kualitatif, salam sehat dan sukses selalu”.

Sementara itu Ketua Kelompok Kerja (Pokja) Wartawan Pemprov Jatim Fiqih Arfani menyebut bahwa ruang Pressroom ini merupakan satu-satunya yang instagramable di Indonesia. “Mungkin ini satu-satunya presrrom yang instagramable di Indonesia, untuk itu saya mewakili teman-teman pokja mengucapkan terima kasih atas kesediaan Ibu Khofifah meresmikan pressroom ini,” jelas Fiqih yang juga jurnalis kantor berita Antara.

Ia juga berharap bahwa dengan keberadaan pressroom ini akan menambah semangat wartawan yang ngepos di Pemprov Jatim untuk membuat berita dan menjadi penyeimbang pemberitan seputar Pemerintahan Provinsi Jawa Timur.

“Semoga ke depan kerja teman-teman lebih profesional lagi, menyampaikan informasi dengan cara yang benar sesuai dengan kaidah jurnalistik,” tegasnya.

Dalam pada itu Khofifah menyatakan, wartawan adalah mitra dari Pemerintah, kinerja kami tidak akan bisa diketahui dan dibaca oleh masyarakat Jawa Timur jika tidak ada teman-teman wartawan.

“Maka dari itu peran media sangat penting dan berseiring dengan program-program Pemprov Jatim,” katanya.(poedji)

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *