Gading Marten Siap Jadi Nagabonar

 Gading Marten Siap Jadi Nagabonar

PERNAH menjadi film yang populer pada masanya, Nagabonar rencananya akan dibuat ulang lagi. Film yang diproduksi tahun 1980-an tersebut memang menjadi salah satu film yang sangat ikonik dengan pemeran utamanya Deddy Mizwar.

Film yang diberi nama Nagabonar Reborn tersebut rencananya siap diproduksi di bulan Juli dan Agustus di kota Medan dan sekitarnya. “Kami siap memproduksi film Nagabonar Reborn bulan Juli mendatang dan mudah-mudahan akhir tahun ini sudah beredar di seluruh bioskop di Tanah Air,” ujar Trimedya Panjaitan, selaku produser Gempita Tjipta Perkasa saat syukuran dimulainya film yang dibintangi Gading Marten dan Citra Kirana.

Trimedya berjanji film Nagabonar Reborn akan diproduksi berbeda dari film sebelumnya yang diproduksi tahun 1987. Untuk itu selaku produser, pengacara kondang ini menggandeng sutradara dan produser yang sukses menggarap film Nightbus Darius Sinathrya dan Sutradara terbaik FFI Emil Heraldi.

“Kami bersepakat untuk menggarap film yang berkualitas tapi juga komersial. Sehingga film ini bisa meraih banyak penonton, ” jelas Trimedya di sela acara syukuran.

Sebagai produser pelaksana Darius mengaku tertantang untuk mengarap film yang sudah populer dan ikonik. “Tantangannya, kami harus membuat film yang lebih bagus dari film sebelumnya. Makanya kami pilih kru dan artis yang sudah terjaga kualitasnya,” ujar Darius Sinathrya.

Gading Marten yang dipercaya oleh Junimart Girsang salah satu produser GTP untuk memerankan Nagabonar mengaku tersanjung. Apalagi papahnya aktor senior Roy Marten langsung setuju ketika putranya menyampaikan kalau ia ditawari sebagai Nagabonar.

“Papah langsung setuju, dan menyarankan agar saya tidak menonton film Nagabonar yang dimainkan Om Deddy Mizwar, supaya saya nggak terpengaruh,” ujar suami Gisella Anastasia ini.

Gading berjanji akan main maksimal, dan menjadi diri sendiri. Risiko main film yang pernah sukses oleh orang lain, bukannya tidak ada. “Main bagus pasti akan dibanding-bandingin. Apalagi jelek, dan saya sudah menyiapkan mental itu,” tukas Gading Martin. ***

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *