Film ‘The Original of Santet’ akan Sumbang Korban Bencana Sulteng Rp1 Miliar jika…

 Film ‘The Original of Santet’ akan Sumbang Korban Bencana Sulteng Rp1 Miliar jika…

Film ‘The Origin of Sante’t akan menyumbangkan dana sebesar Rp 1 Miliar untuk korban bencana gempa bumi dan tsunami di Sulawesi Tengah, jika penjualan tiket menembus satu juta penonton. Hal itu dikatakan Marcelino Lefrandt, sang pemeran utama saat ditemui usai screening dan jumpa pers film ‘The Origin of Santet’ di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (2/10/2018).

“Karena Indonesia lagi ditimpa bencana alam terus. Jadi kita harus berbuat sesuatu. Jadi, ditargetkan 1 juta penonton disumbangkan Rp 1 miliar untuk para korban bencana alam Donggala dan Palu,” kata Marcelino.

Ide itu dari teman-teman sih, dari eksekutif produser, dari produser. Ini film memang bukan cuma cari profit aja, tapi juga cari sesuatu,” lanjutnya.

Film ‘The Origin Of Santet’ bercerita tentang Rendy (Marcelino) dan istrinya Laura (Kelly Brook) yang tinggal di Amerika harus pulang ke Indonesia, karena Dharma (Ray Sahetapi) ayah Rendy meninggal bunuh diri. Rendy kemudian dikejutkan dengan kondisi ibunya yang sakit secara misterius, ditambah teror demi teror pun menyerang Rendy dan keluarganya.

Film yang disutradarai oleh Helfi Kardit itu dijadwalkan tayang pada 4 Oktober 2018 mendatang. (pik)

 

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *