Film Horor Sabrina, Spin Off Dari The Doll 2

 Film Horor Sabrina, Spin Off Dari The Doll 2

FILM genre horor masih terus akan menghiasi bioskop Tanah Air tahun ini. Diproduksi oleh Hitmaker Studios, sebuah film berjudul ‘Sabrina’ baru baru ini merilis teaser poster resmi. Disutradarai oleh Rocky Soraya, film ini direncanakan akan tayang Juli 2018 mendatang.

Dibintangi oleh Luna Maya, Christian Sugiono, dan Sara Wijayanto, masing-masing dari mereka pun mengunggah teaser poster resmi film tersebut kemarin.

Official teaser poster Sabrina, sebuah film horor terbaru produksi Hitmaker Studios. Sabrina akan menemui kalian mulai Juli 2018 di bioskop. #sabrinathemovie #hitmakerstudios #comingsoon,” tulis Luna Maya dalam akunnya @lunamaya.

Selain tertulis judul ‘Sabrina’, dalam poster tersebut juga tertulis ‘Spinoff ‘The Doll 2’. Spinoff adalah jenis film yang ditujukan untuk menceritakan secara fokus suatu kejadian atau karakter pendukung. Karakter tersebut biasanya memiliki penggemar tersendiri atau tanpa diduga malah menjadi ikon dan scene stealer dalam film tersebut. Contoh film spinoff misalnya ‘Annabelle’, ‘The Scorpion King’, dan ‘Penguins of Madagascar’.

‘The Doll 2’ adalah film yang rilis tahun lalu yang juga dibintangi Luna Maya. Film tersebut menceritakan pasangan suami istri, Maira (Luna Maya), dan Aldo (Herjunot Ali) yang begitu berduka karena putrinya yang bernama Kayla meninggal karena kecelakaan mobil yang tak lazim. Dalam kecelakaan tersebut, Kayla membawa boneka kesayangannya yang bernama Sabrina.

Agar bisa berkomunikasi dengan arwah Kayla, tanpa sepengetahuan Aldo, Maira bersama temannya Elsa (Maria Sabta) melakukan ritual pemanggilan arwah Kayla dengan memakai boneka Sabrina sebagai perantara. Bukannya berhasil, kejadian aneh dan mistis malah menghampiri Maira. Akhirnya Maira meminta bantuan kepada ahli spiritual bernama Laras (Sara Wijanarko). Kemudian diketahui bahwa arwah Kayla masuk ke dalam boneka Sabrina dan ingin membalas dendam atas kematiannya yang tak lazim tersebut.

Dengan tampilan kepala boneka tanpa rambut berwarna merah dengan darah menetes-netes sembari tersenyum, film ini akan fokus pada mistiknya boneka Sabrina. ***

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *