Film 11 : 11, Syuting di Kedalaman Laut di Lampung dan Bali

 Film 11 : 11,  Syuting di Kedalaman Laut di Lampung dan Bali

Setelah lama vakum Layar Production, yang telah memproduksi berbagai sinetron yang tayang di televisi nasional, juga infotainment Kassel. Kini dengan manajemen baru yang dikelola anak-anak muda kreatif dan profesional, dipenghujung Juni 2018 ini, kembali hadir lewat film bioskop perdana, dengan judul Film 11:11 Apa Yang Kau Lihat?.

Dengan genre horor dan terinspirasi mitos angka 11:11:11, yang disebut-sebut sebagai gerbang neraka, film 11:11 Apa Yang Kau Lihat?  akan di produksi bersama antara Layar Production dan Cinema Delapan. “Mengapa kita pilih bikin film horor, karena genre ini memang lagi laris di bioskop. Namun dalam pengemasannya kita garap berbeda dari film horor sebelumnya.

Tepatnya di film ini, akan kita sajikan horor dalam laut, yang menegangkan dan akan memaksa menguji adrenalin penonton dari awal hingga akhir cerita,” terang Eksekutif Produser Fitrin Hapsari Sukainah dalam siaran persnya pada awak media, Kamis (28/6/2018) di Lounge XXI Plaza Senayan-Jakarta Selatan, disela syukuran jelang produksi film 11:11 Apa Yang Kau Lihat?

“Walau genrenya horor tapi mata penonton akan kita manjakan dengan keindahan panorama alam dalam laut, serta pantai- pantainya yang cantik dan memukau,” sambung Fitrin, dimana film ini, akan suting mulai awal July ini, dengan lokasi di Lampung dan Jakarta.

Didukung dengan nama-nama artis yang mumpuni dan tim kerja yang kreatif dan profesional, Fitrin optimis film 11:11 Apa Yang Kau Lihat?, yang direncanakan akan tayang di bioskop pada Nopember mendatang, akan memikat hati penonton film nasional. Disutradarai Andy Manopo, pemain yang hampir semuanya adalah pemain muda diantaranya Rendy kejaenet, Twindy Rarasati, Bayu Anggara, Fauzan Smith, Lady Nayoan, dll. ***

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *