FC Utrecht Sasar Indonesia Pasar Jersey Bagus Kahfi

 FC Utrecht Sasar Indonesia Pasar Jersey Bagus Kahfi

Bagus Kahfi dengan Jersey yang ditandatanganinya. (Foto: FC Utrecht)

JAYAKARTA NEWS – Kabar Bagus Kahfi yang resmi berjersi FC Utrecht termasuk yang paling dinanti oleh pendukung Timnas Indonesia. Informasinya memang sangat terbatas, sehingga kanal Youtube yang membahas Bagus relative laris dikunjungi viewer.

Kabar teranyar dari  FC Utrecht mengenai Bagus Kahfi adalah, penjualan jersey pemain terbarunya tersebut.

Kaos edisi khusus yang ditandatangani Bagus tersebut, disediakan dalam jumlah terbatas.  “Kaos khusus ini hanya tersedia sementara. Kaos  tersebut dibuat dengan  teknologi Dri-FIT yang membuat Anda tetap hangat dan nyaman. Itu terbuat dari 100% polyester,” demikian tulis klub tersebut di akun resmi twitternya.  

Ditegaskan, untuk pengiriman ke Indonesia akan memakan waktu sekitar 2-3 minggu. “Anda hanya dapat membayar dengan kartu kredit, namun, kami sedang berupaya menambahkan PayPal segera,” demikian pemberitahuan dari klub itu. Kaos Bagus dibandrol dengan harga  € 50 yang didiskon dari harga pokok € 69,99.

Seorang netizen dengan akun @huseinhard218 berkomentar, apa yang dilakukan oleh FC Utrecht semata sebagai politik dagang seperti yang dilakukan oleh Liverpool setelah Minamino menandatanganai kontrak.

“Saya pikir langkah ini seperti liverpool menandatangani minamino, hanya untuk menjual jersey / kaos karena fans dari jepang banyak yang membeli jersey minamino, dan langkah ini fc utrecht berulang untuk menjual banyak jersey / kaos Bagus kahfi, dan bagus tidak bisa bermain reguler di fc utrecht saja beberapa menit seperti minamino,” tulis netizen tersebut.

Netizen lain @EdwinKBali menuliskan, “ja hoor, het uitmelken begint meteen al.” Saatnya mulai memerah ‘susu.’  

Terlepas dari kenyinyiran tersebut, apa yang dilakukan FC Utrecht adalah hal wajar dan sudah seharusnya. Itu pula yang dilakukan terhadap Ronaldo ketika hadir di Madrid dan Juventus.

Yang jelas kehadiran Bagus di Utrecht disambut baik oleh rekan-rekannya di Indonesia dan Belanda, seperti Marc Klok (Persija), Mark Van Der Maarel (FC Utrecht), Irfan Bachdim (PS Sleman), Tommy ST. Jago (FC Utrecht). Semoga kahadiran Bagus di Utrecht membawa kemajuan bagi skill profesionalnya sehingga banyak dimainkan oleh menejernya, juga sumbangan bagi Timnas Indonesia. (sm)

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *