Eyang Titiek Puspa Tampil Sebagai Host di ‘Pesta Sahabat’ 2018

 Eyang Titiek Puspa Tampil Sebagai Host di ‘Pesta Sahabat’ 2018

Titiek Puspa–foto okezone

Titiek Puspa–foto okezone

Pesta Sahabat adalah sebuah serial teater musikal anak-anak yang ditayangkan oleh RTV. Serial ini menggabungkan unsur-unsur dari dua acara anak-anak RTV yaitu Fun Time dan Dubi Dubi Dam. Pada awalnya, Pesta Sahabat ditayangkan sebagai program khusus hari ulang tahun ketiga RTV, namun seiring dengan adanya respon positif dari masyarakat dan penayangan Pesta Sahabat Cinta Indonesia, Pesta Sahabat kini telah menjadi sebuah serial teater musikal dengan setiap episode ditayangkan pada setiap akhir bulan (kecuali untuk beberapa episode yang tayang di tahun 2018).

Sejak episode keempat dari Pesta Sahabat (Pesta Sahabat Zona Ceria), Pesta Sahabat telah memiliki lagu temanya tersendiri.

Episode keenam dari Pesta Sahabat, Pesta Sahabat Kasih Ibu, ditayangkan pada tanggal 22 Desember 2017 bertepatan dengan Hari Ibu, sementara episode kedelapan dari Pesta Sahabat ditayangkan pada tanggal 14 Februari 2018 bertepatan dengan Hari Kasih Sayang, sedangkan episode kesepuluhnya ditayangkan dua hari sebelum peringatan Hari Kartini.

Kemudian, episode kesebelas dari Pesta Sahabat, Pesta Sahabat Makin Cakep, ditayangkan pada tanggal 9 Mei 2018 sebagai puncak peringatan hari ulang tahun keempat RTV. Di bulan Juli ini, Pesta Sahabat bertemakan ‘Anak Indonesia’ yang dimeriahkan oleh Eyang Titiek Puspa dan Amel Carla sebagai host. Juga, tampil sederet artis cilik seperti Jane Calista, Cyra Alesha, Khadijah dan Adli.***

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *