Endi Arfian Acap Kunjungi Tempat Angker di Kampus-kampus

 Endi Arfian Acap Kunjungi Tempat Angker di Kampus-kampus

Aktor Arfiandi Eka Putra alias Endi Arfian –foto instagram

JAYAKARTA NEWS— Aktor Arfiandi Eka Putra alias Endi Arfian (18 tahun) belakangan acap membintangi film bergenre horor. Setelah ia tampil di ‘Pengabdi Setan’, memasuki tahun 2020, Endi unjuk ketrampilan dalam film ‘Surat Dari Kematian’ arahan sutradara Hestu Saputra.

“Saya di film ini bernama Zein didapuk sebagai jurnalis yang sering berburu urban legend di kampus-kampus untuk kepentingan konten Youtube. Sebagai mahasiswa Universitas Gadjah Mada (UGM), Zein bersama Kinan (Carrisa Perruset) acap mengunjungi tempat-tempat angker di kampus-kampus,” lontar Endi kepada penulis usai menyaksikan preview ‘Surat dari Kematian’.

Kampus sebagai tempat angker?

“Ya..jangan dikira arwah-arwah gentayangan di kuburan saja. Di kampus pun, para makhluk astral mau juga mengganggu mahasiswa yang tak kuat iman,” jawab Endi.

Alkisah, satu dari teman mereka, Pasha (Omara Esteghlal) mendapat surat kematian yang berisi perintah dalam aksi mengerikan di tengah kota Yogyakarta.

Surat itu mengatakan jika Pasha tak mengikuti perintah, kematian akan menjemputnya. Setelah peristiwa itu, Kinan dan Zein menyelidiki Gama Plaza, bangunan tua yang pernah dijadikan tempat bunuh diri Darius (Jerome Kurnia), salah seorang mahasiswa kampus mereka, beberapa tahun yang lalu.

Salah seorang mahasiswa kampus mereka kembali dapat surat berikutnya. Kali ini, kejadian merenggut nyawa. Kinan berpikir, semua ini adalah pembunuhan berencana. Sementara Zein berpendapat bahwa ini ada hubungannya dengan makhluk halus yaitu arwah Darius.

Film produksi Max Pictures ini disutradarai Hestu Saputra, penulis naskah Evelyn Afnilla dan Adham T. Fusama. Adaptasi dari novel Wattpad dengan judul sama dan terbit sebagai buku. Film “Surat dari Kematian’ akan tayang 9 Januari 2020 serentak di seluruh Indonesia. (pik)

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *