Dukung Transaksi Daring di Jabodetabek, TIKI Luncurkan Promo Eco Libas

 Dukung Transaksi Daring di Jabodetabek, TIKI Luncurkan Promo Eco Libas

Jayakarta News – PT Citra Van Titipan Kilat (“TIKI”) meluncurkan promo Eco Libas (lima kilo bayar satu kilo) untuk pengiriman menggunakan produk ekonomi dengan rute tujuan dari dan ke seluruh wilayah Jabodetabek. Setiap pengiriman barang dengan berat minimal 1 kg dan maksimal 5 kg pertama, pelanggan berhak mendapatkan harga flat sebesar Rp 8.000. Promo ini berlaku selama periode 15 Oktober hingga 14 November 2020.

Tiki meluncurkan fasilitas Eco Libas untuk mendukung transaksi daring yang kian marak selama pandemi. “Sepanjang Bulan Oktober dan November ini banyak pelapak online yang mengadakan promo diskon. Promo Eco Libas menyasar salah satunya adalah transaksi daring yang selama pandemi ini meningkat cukup signifikan. Dalam rangka menggairahkan transaksi daring ini, TIKI ikut berbagi promo diskon ongkos kirim yang akan semakin memeriahkan pesta diskon belanja online Anda,” kata Yulina Hastuti, President Director TIKI.

Dalam siaran pers TIKI (19/10), Yulina menyatakan bahwa promo Eco Libas ini akan memberikan ketenangan pikiran bagi konsumen untuk berbelanja tanpa harus khawatir dengan ongkos kirim yang tinggi. Promo ini  memberikan pilihan pengiriman yang super hemat dari dan ke seluruh wilayah Jabodetabek.

Promo Eco Libas berlaku untuk transaksi pengiriman melalui sales counter, gerai TIKI, layanan JEMPOL, dan TIKI Online Booking. Dengan memanfaatkan Layanan JEMPOL (Jemput Online) dan TIKI Online Booking, pelapak juga akan mendapatkan kemudahan proses booking tanpa harus antri. (Ernaningtyas)

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *