Connect with us

Sport

‘Dream High’ Menyemangati Atlet Asian Para Games

Published

on

Dream High, official theme song ASian Para Games 2018–foto INAPGOC

Perhelatan akbar Asian Para Games 2018 akan segera berlangsung di Jakarta pada (6-13/10) mendatang. Sejumlah persiapan kini tengah dimatangkan oleh INAPGOC sebagai panitia pelaksana, termasuk official theme song.

Selain Song of Victory, sejumlah lagu lain menjadi lagu resmi Asian Para Games 2018 seperti Dream High yang dinyanyikan oleh Sheryl Sheinafia bersama penyanyi tunanetra Claudia Fritska.Claudia merasa bangga dapat ikut terlibat dalam penyelenggaraan Asian Para Games kali ini. “Sudah pasti saya bangga dan senang dapat bernyanyi di ajang Paragames ini,” ujar Claudia saat dihubungi.

Ia berharap dengan lagu tersebut dapat menjadi penyemangat bagi setiap atlet yang akan bertanding di Asian Para Games. Sebab menurutnya, keterbatasan fisik bukan suatu penghambat bagi seseorang untuk berprestasi dalam berbagai bidang.

“Dream High dapat sebagai pembangkit semangat teman atlet untuk terus meraih prestasi membanggakan tanpa memikirkan kekurangan yang ada. Let’s dream high and higher,” ungkap Claudia.***/ebn

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *