Dewa Budjana Rilis Single ‘Blue Mansion’

 Dewa Budjana Rilis Single ‘Blue Mansion’

Dewa Budjana (foto Kumparan.com).

JAYAKARTA NEWS—–Gitaris I Dewa Gede Budjana baru-baru ini merilis single bertajuk ‘Blue Mansion’. Ini adalah single ke dua setelah ‘Kmalasana’ dari album ke 12 ‘Naurura’. Di album ini melibatkan tiga musisi kelas dunia dan merupakan session player bersama Budjana, yaitu Simon Phillips, Carlitos Del Puerto dan Gary Husband.

Ketika peluncuran single di Nagara Coffee, Astha Complex, dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat, ada penampilan khusus dari 4 gitaris yang kawan-kawan Budjana, yaitu Gerald Situmorang (Barasuara), Balawan, Jubing Kristianto dan Endah & Rhesa. Para musisi ini memainkan komposisi apik dan unik dari interpretasi mereka sendiri.

Budjana yang juga gitaris band Gigi mengatakan, ‘Blue Mansion’ menggambarkan langkah atau gerakan yang terbayang dalam ritme lagu yang sangat melodik menjadi isyarat dan pertanda kapan saat pertemuan perdamaian. Sedangkan makna ‘blue’ adalah kesedihan dengan pengulangan-pengulangan yang ada saat ini. “Langkah yang akan datang akan tiba pada single terakhir dan jadi simbol perdamaian untuk semua,” ujar Budjana yang menambahkan semuanya terekam dalam warna musik yang jadi signature dirinya.

Sementara itu, Dani Rahadian, produser dari Mehsada yang memproduksi single ini menuturkan bahwa ide dan konsep dari single ke- 2 ini akan memberi pengalaman baru dan menarik. Mehsada yang termasuk dalam grup Kakiatna Indonesia adalah label baru yang bisa memberi nilai-nilai perdamaian dan ketenteraman pada khalayak luas, serta melahirkan lagu kesyahduan musik Indonesia. (pik)

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *