Deddy Corbuzier Seriusi Bisnis Sehat Gimnastik

 Deddy Corbuzier Seriusi Bisnis Sehat Gimnastik
Deddy Corbuzier mencoba alat gym yang baru di Osbond Gym Corbuzier. (foto: JJS)

JAYAKARTA NEWS – Hasrat akbar Deddy Corbuzier memiliki fasilitas ruang gimnastik gede kini terwujud. Ia baru saja menyelesaikan gimnastik dengan ragam perlengkapan berteknologi terbaru dari Amerika Serikat. Selain itu, juga dilengkapi Fitness Trainer profesional.

Gimnastik yang terletak di Jakarta Selatan, Indonesia atau tepatnya di lokasi terjangkau, One Belpark Mall, Pondok Labu, itu diberi nama Osbond Gym Corbuzier Series. “Gimnastik ini bertujuan sederhana. Bahwa kesehatan itu penting banget bagi anak-anak milenial yang kerap anggap enteng kesehatan,” ujar Deddy.

Sebagai tokoh publik Deddy bukan sekadar mengoceh, tapi juga melakukan tindakan dukungan dana guna membangun area lokasi gimnastik di One Belpark Mall yang tidak mau tanggung-tanggung dilengkapi kolam renang dan sauna di dalam. Sedangkan di luar untuk kegiatan olahraga lain. “Melalui Osbond Gym Corbuzier saya mengajak para milenial mau menyadari tentang apa gunanya kesehatan buat kita,” tambah lelaki berkepala plontos itu.

Deddy Corbuzier

“Usia gue yang udah 49 tahun pastinya lebih merasakan kebutuhan berolahraga setiap hari sampai akhirnya punya gym sendiri, dari sekadar hobi, bangun gym sendiri di rumah, dan ini moga-moga ada gunanya buat masyarakat sekitar sini,” imbuh presenter pemandu program bincang Hitam Putih di Trans 7 ini.

“Gym ini ya harus ngikut gaya gue yang nggak suka suasana gelap sesuai karakter Deddy Corbuzier. Dengan 11 fitness trainer profesional terlatih, harus jaga ideal tubuhnya nggak boleh kegemukan atau kekurusan. Ini bisnis beneran yang gue jalanin. Bukan di-endorse, bukan sebagai ambassador atau cuma sekadar dipakai nama buat jualan. Ini benar-benar passion gue dan 50 persen duit gue. Selain itu, tidak ada public figures dari dunia entertainment yang melakukan ini,” singgung mantan Mentalist yang mengawali penampilan dengan membengkokan sendok makan itu.

Gym dibangun dengan dana kurang lebih Rp 8 miliar. Itu artinya, Deddy menyetor modal sekitar Rp 4 miliar. “Saya pastikan ada diskon menarik buat pelajar dan member bulanan dan tahunan. Harganya juga masuk akal,” kata Deddy.

“Kenapa milih di sini, ya sebagai lifestyle mall dengan lingkungan perumahan dan apartemen dan berlokasi dekat rumah kediaman sendiri. Dengan membuka kelas Cardio, Zumba dan Renang pokoknya lengkap. Daftar dan konsultasikan bersama kami,” terang Deddy. (John JS)

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *