CRAZY STUPID LOVE: Bangun dari Hiatus Sang Pejuang Cinta

 CRAZY STUPID LOVE: Bangun dari Hiatus Sang Pejuang Cinta

Adegan film ‘Crazy Stupid Love’ (foto: Screenmedia)

JAYAKARTA NEWS – Siapa yang crazy? Siapa yang stupid? Dalam film ‘Crazy Stupid Love’ yang disutradarai M Ainun Ridho, berkisah tentang karakter-karakter yang berjuang dalam menghadapi tantangan hidup sekaligus dalam mencari cinta.

Sang pejuang cinta Surya, bisa melakukan hal konyol dan nekad. Dalam istilah kekinian, sang tokoh utama ini dianggap bucin alias budak cinta. Surya orangnya seru, banyak hal unik bisa dilakukan. Anak muda yang menyikapi hidupnya dengan kebodohan. Namun, siapa sangka, pada akhirnya bisa menjadi sesuatu yang berarti.

Plot cerita dalam film komedi romantis ini jadi menarik. Lantaran ada sosok-sosok lain di lingkaran kehidupan sang Romeo dan gadis pujaan hati.

Ada si cantik Mayang yang mencintai Surya. Ada pula sosok Jaka, pria beristeri yang ganteng dan membuat Asti jatuh cinta. Asti adalah cewek cuek yang dikejar-kejar Surya.

Memang, cinta selalu menemukan jalannya. Tetapi, apakah sang pejuang cinta bakal meraih kebahagiaan sejati, meski harus melalui jalan tak biasa ?

Bagaimana tatkala harus menghadapi tuntutan orang tua tentang nilai-nilai mencari pasangan hidup ? Kali ini  sang Romeo  seperti ‘bangun dari hiatus’ (celah) dan apa yang terjadi pada Surya  Asti, Mayang, Jaka dan lainnya bisa menjadi cermin kita.

Kegilaan dan kebodohan dalam hidup. Siapa yang paling gokil  di film ini ? Temukan cermin itu dalam film ‘Crazy Stupid Love’. Dan endingnya, kita semua tertawa bareng.

Film produksi Screenmedia Films ini sangat mencuat kekuatan cerita dan pengarahan bintang-bintangnya dari berbagai rentang usia. Ada Dimas Anggara, Susan Sameh, Chicco Kurniawan, Ibnu Jamil, Ira Maya Sopha, Tyo Pakusadewo, Tania Ayu, Ayu Dyah Pasha, Epy Kusnendar, dan masih banyak lagi.

“Skenario ditulis Jujur Prananto. Harapan saya film drama berbumbu komedi ini bisa diterima penonton,” papar Sukhdev Singh, produser film ini. Syuting digelar di Jakarta, Bali dan Jogjakarta. (pik)

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.