Connect with us

Sport

CEO APC : Indonesia Sangat Luar Biasa!!!

Published

on

Tarek Souei, Chief Executive Officer Asian Paralympic Committee (APC)—foto humas INAPGOC

Indonesia sangat luar biasa. Hal tersebut diungkapkan Tarek Souei selaku Chief Executive Officer Asian Paralympic Committee (APC) saat meninjau kesiapan Indonesia untuk ajang Asian Para Games III/2018 di Jakarta, Jumat (21/9/2018).

Pria berpaspor Uni Emirates Arab itu mengaku bahwa saat di Indonesia seperti di rumahnya sendiri dan lebih luar biasanya lagi komitmen Indonesia sebagai tuan rumah Asian Para Games III/2018 secara utuh, tidak hanya dari volunteer, melainkan juga dukungan dari pemerintah. “Saya sangat takjub melihat Presiden RI Bapak Joko Widodo dan Wakil Presiden Bapak Jusuf Kalla sampai membuat video mengkampanyekan perhelatan Asian Para Games ini. Semuanya bekerja sama untuk sebuah kesuksesan pesta olahraga bagi atlet disabilitas ini,” ungkapnya.

Untuk itu, Tarek berharap kesuksesan Asian Para Games akan menyamai kesuksesan perhelatan Asian Games sebelumnya, baik penyelenggaraan maupun prestasi bagi Indonesia. “Kami berharap kesuksesan yang sama seperti Asian Games karena komitmen Indonesia yang luar biasa baik dari panitia maupun pemerintah ditambah antusiasmenya ikut biding untuk Olimpiade,” tambahnya.

Dikatakan Tarek juga bahwa Asian Paralympic Committee bersama INAPGOC telah memulai countdown dari jauh-jauh hari dan sudah memastikan dalam dua pekan ke depan puluhan negara di Asia akan datang berkompetisi dalam ajang Asia Para Games III/2018 ini.

“Terima kasih untuk Indonesia di mana event ini sangat penting dan berarti, karena bagaimanapun juga kita belajar kepada saudara-saudara kita yang memiliki keterbatasan, dimana mereka menjadi inspirasi kita semua. Di saat memiliki keterbatasan, namun mampu menembus batas keterbatasannya,” pungkas Tarek Souei.***/ebn

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *