Bravo Garuda Muda, Saatnya Bikin Sejarah!

 Bravo Garuda Muda, Saatnya Bikin Sejarah!

 

HEBAT. Sekalipun sudah mengantongi tiket ke-16 besar, Timnas U-23 tampil trengginas, untuk menggulung Hongkong 3-1 setelah tertinggal 1 gol.

Penampilan Timnas Hongkong di babak pertama, sempat mengejutkan pelatihi Tmnas U-23 Indonesia, Luis Milla.

Stratrgi pelatih Hongkon yang mengganti beberapa nama yang sudah dipantau olehnya, di antra yang mengejutkan pelatih asal negreri matador itu.

Setelah masuk ruang ganti dan dipompa semangat oleh Mila, Gruda Muda memang tampil seperti kesetanan, sangat trengginas untuk meraih pon penuh mengalahkan Hongkong di Stadion Patriot, Senin (20/8/2028).

 

Dengan semangat proklamasi ya v pantang menyerah, walau sempat tertinggal di babak pertama, mereka akhirnya menang 3-1 di akhir laga.

Dengan kemenangan itu, maka skuad Luis Milla melaju ke babak 16 besar dengan status sebagai juara Grup A.

Garuda Muda Indonesia mengemas sembilan poin dari tiga laga. Unggul satu angka dari Palestina yang berada di tempat kedua.

“Hongkong sangat bagus, mereka punya strategi yang tak bisa ditebak. Mereka mengganti lima pemain buat pertandingan ini yang sudah kami analisis,” kata Milla usai laga yang disesaki suporter nasional Indonesia itu.

Beruntung, Evan Dimas dkk daoat bangkit di babak kedua. Skema yang dia rancang sukses diperagakandengan dengan baik oleh Hansamu Yama cs di lapangan.

“Mereka banyak menutup titik serangan kami. Tapi gol penyeimbang membuat kami semangat. Kami bisa bikin mereka kelelahan dan kemudian menguasai pertandingan,” katanya.

Bravo Garuda Muda. Saatnya kita membuat sejarah di negeri sendiri!***

 

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *