Brandon Salim Pacaran dengan Aurora Ribero

 Brandon Salim Pacaran dengan Aurora Ribero

Brandon Salim dan Aurora Ribero –twitt brandon

Brandon Salim dan Aurora Ribero –twitt brandon

Satu lagi novel rekaan Wulanfadi yang sebelumnya telah terlebih dahulu populer di situs Wattpad diangkat ke film layar lebar. Selepas A: Aku, Benci dan Cinta (2017) diejawantahkan dalam medium film oleh MD Pictures, kali ini giliran R: Raja, Ratu, dan Rahasia yang difilmkan. Rumah produksi yang bertanggungjawab adalah Starvision.

Meski berbeda rumah produksi, kedua film ini diperkuat oleh satu nama yang sama yakni Brandon Salim (The Underdogs, Beauty and the Best). Jika dalam Aku, Benci, dan Cinta statusnya hanya sebagai pemeran pendukung, maka dalam Raja, Ratu, Cinta, Brandon Salim menempati posisi pemeran utama. Dia memerankan seorang siswa SMA bernama Raja.

Dipasangkan dengan Brandon Salim adalah Aurora Ribero yang memulai karir keaktorannya melalui Susah Sinyal (2017) arahan Ernest Prakasa. Sesuai dengan judul, Aurora Ribero didapuk menghidupkan karakter bernama Ratu yang diceritakan sebagai remaja yatim piatu yang kesepian dan menaruh rasa kepada teman sekolahnya, Raja.

Konflik dalam film mulai mengemuka tatkala Raja mendapati Ratu telah bergabung dengan sebuah komplotan eksklusif di sekolah mereka yang bernama Komplotan Rahasia. Raja beranggapan bahwa komplotan ini hanya membawa keburukan, sementara Ratu justru menemukan kebahagiannya disini. Kebahagiaan yang tidak lagi ditemukannya di rumah.

Disamping Brandon Salim dan Aurora Ribero, jajaran pemain dalam Raja, Ratu, dan Rahasiayang penulisan naskahnya ditangani oleh Haqi Achmad (Ada Cinta di SMA, Sajen) ini turut diperkuat Dimas Beck, Ardit Erwandha, Ira Wibowo, Sheila Dara Aisha, Teuku Rizky, Jeff Smith, Zulfa Maharani, serta Asri Welas. Dan disutradarai oleh Findo Purwono HW.

Menurut rencana, Raja, Ratu, dan Rahasia yang menjalani tahapan pengambilan gambar di Jakarta dan Singapura serta memanfaatkan tembang Teman Bahagia milik Jaz sebagai lagui tema ini akan dirilis ke berbagai jaringan bioskop tanah air pada tanggal 12 Juli mendatang.***

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *