Box Office Hollywood: ‘Hotel Transylvania 3’ Ungguli ‘Skyscraper’ di AS

 Box Office Hollywood: ‘Hotel Transylvania 3’ Ungguli ‘Skyscraper’ di AS

 

 

FILM ‘Skyscraper‘ Dwayne Johnson tampaknya mengalami kesulitan untuk mendapatkan lebih dari $ 23 juta dalam peluncuran domestiknya, sementara ‘Hotel Transylvania 3: Summer Vacation‘ menyumbang $ 43 juta.

Skyscraper  Dwayne Johnson semakin hancur dalam debut box-office di AS oleh kehadiran film animasi keluarga  Hotel Transylvania 3: Summer Vacation, demikian data awal penjualan tiket bioskop yang terkumpul.

Sony melalui Hotel Transylvania 3, dapat menghasilkan $ 17 juta pada hari Jumat, termasuk $ 2,6 juta dalam preview Kamis-malam, untuk debut mendekati $ 43 juta akhir pekan di Amerika Utara.

Sebaliknya, Skyscraper mungkin tidak menanjak lebih dari angka $ 8 juta untuk hari itu dan $ 23 juta untuk akhir pekan kecuali film itu dapat melejit.  Hal ini menandai kekecewaan besar bagi Johnson dan dua studio yang membuatnya dengan $ 129 juta, Legendary and Universal. Berita buruk dimulai Kamis malam, ketika Skyscraper meraih $ 1,95 juta dalam preview.

Menuju ke akhir pekan, pelacakan pra-rilis yang disarankan  Skyscraper akan menghapus setidaknya $ 33 juta-plus dalam debutnya di A.S. Film  dengan sutradara Central Intelligence-nya, Rawson Marshall Thurber, dan merupakan film keempat aktor Johnson dalam waktu kurang dari setahun setelah Baywatch, Jumanji: Welcome to the Jungle and Rampage. (Baywatch juga mendapat pasar hangat  di musim panas 2017 ketika memulai debutnya menjadi $ 18,5 juta.)

Skyscraper  pada pertunjukan Kamis-malam raihannya di belakang  Rampage ($ 2,4 juta) dan San Andreas ($ 3,1 juta). Rampage, dirilis pada bulan April, dibuka dengan hasil $ 35.800.000, sementara San Andreas terkesan dengan raihan $ 54.500.000 pada akhir pekan pertama di musim panas 2015.

Sony melalui Hotel Transylvania 3, telah  membuka hingga pundi-pundi pendapatannya  $ 38 juta – $ 45 juta. Hotel Transylvania pada debutnya meraih  $ 42,5 juta, diikuti oleh $ 48,5 juta untuk sekuelnya. Keduanya diluncurkan pada bulan September.

Hotel Transylvania 3 dan Skyscraper harus bersaing dengan  Ant-Man dan Wasp, yang meraih $ 100 juta di box office domestik pada hari Kamis, di hari keenamnya sejak rilis. Sekuel superhero bisa menghasilkan $ 30 juta akhir pekan ini, yang menempatkannya di depan Skyscraper.

Skyscraper  mengandalkan hasil besar di luar negeri, di mana dibuka di banyak pasar akhir pekan ini sebelum diputar  di China pada 20 Juli.

Bintang Skyscraper   Johnson sebagai mantan pemimpin tim penyelamat sandera FBI sekarang ditugaskan untuk memberikan keamanan bagi gedung pencakar langit yang menjulang tinggi di China. Dia harus beraksi ketika istrinya (Neve Campbell) dan anak-anak terperangkap di dalam gedung tertinggi di dunia setelah para penjahat membakar itu. Rawson Marshall Thurber, yang membuat Central Intelligence dengan Johnson, bertindak sebagai penulis dan pengarah gambar.

Hotel Transylvania 3,  biaya produksinya dilaporkan mencapai $ 80 juta, diluar biaya pemasaran. Adam Sandler sekali lagi menyuarakan peran Dracula, yang memutuskan untuk mengambil pelayaran dengan teman-temannya hanya untuk jatuh cinta dengan kapten kapal (Kathryn Hahn). Dia juga kebetulan merupakan sekutu yang relatif dan loyal dari Van Helsing, seorang pemburu vampir yang terkenal jahat. Para pemain yang terlibat di antaranya Andy Samberg, Selena Gomez, Kevin James, David Spade, Steve Buscemi, Keegan-Michael Key, Molly Shannon, Fran Drescher, Jim Gaffigan dan Mel Brooks, dengan Genndy Tartakovsky.

Hotel Transylvania 3 telah mulai diluncurkan ke luar negeri, di mana ia telah meraup $ 6 juta hingga saat ini. Pada akhir pekan ini, film ini akan diputar di hampir 50 persen pasar internasional.***

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *