Bertahun Dipendam, Aktris Tatum O’Neal Buka Mulut Alami Penyerangan dan Pelecehan Seksual Semenjak Usia 5 Tahun

 Bertahun Dipendam, Aktris Tatum O’Neal Buka Mulut Alami Penyerangan dan Pelecehan Seksual Semenjak Usia 5 Tahun

GERAKAN #MeToo di kancah global yang bergerak dari Amerika Serikat, seperti efek bola salju. Satu persatu selebriti dan masyarakat yang pernah menjadi korban pelecehan maupun kekerasan seksual, mengungkapkan ke publik, sebagai langkah untuk memerangi kejahatan seksual.

Yang terbaru, datang pengakuan dari aktris Hollywood, Tatum O’Neal.  Dia berbagi  kisah untuk memperjuangkan harkat martabat manusia (terutama perempuan), yang dalam  hal ini secara global paling sering mengalami pelecehan.

Mantan bintang anak ini, yang baru-baru ini maju dengan kisahnya tentang kekerasan seksual yang dialaminya,  sekarang membuka kartu tentang apa yang terjadi dan mengapa, termasuk perjuangan orang tuanya terkait dengan  penyalahgunaan zat dan kecanduan.

“Ketika orang tua Anda mabuk, mereka tidak memperhatikan apa yang terjadi pada anak-anak mereka,” kata O’Neal. Perempuan 54 ini  menjelaskan dalam sebuah wawancara dengan The Mail pada hari Minggu,  yang diterbitkan pada Minggu, 7 Oktober. (Tatum  adalah putri Ryan ONeal dan almarhumah Joanna Moore.)

Tatum yang tinggal di California ini menambahkan bahwa dia “mengalami bertahun-tahun pelecehan, baik secara emosional dan seksual.” O’Neal juga mengatakan, bahwa dua penyerangnya termasuk dilakukan oleh teman ayahnya, dan yang lain adalah pacar ibunya, keduanya  pernah berusaha memperkosanya. .

Tatum O’Neal – yang memenangkan Oscar sebagai Aktris Pendukung Terbaik pada usia 10 tahun untuk perannya di Paper Moon, yang membuatnya menjadi orang termuda yang pernah menerima penghargaan  tersebut- maju ke publik dengan klaim pelecehannya. Apa yang dia lakukan secara terang benderang dan mengharukan yang  dia poskan di Instagram pada hari Kamis, 4 Oktober.

“Saya seorang wanita dan saya telah diserang secara seksual lebih dari sekali !! Bukan salah saya ketika saya berusia 5, 6 12, 13, 15, ” Tatum  memulai tulisan panjang di samping foto dirinya yang sedang merokok di sebuah adegan dari Paper Moon.

“Semua oleh pria yang lebih tua yang saya pikir aman! Saya jarang mengetahui keamanan dan selalu disalahkan atas serangan dan,  dan rasa ingin tahu saya. ”

Pernyataan Paling Kuat Hollywood  
Bintang The Runaways ini melanjutkan dengan anggukan kepada Dr Christine Blasey Ford, yang maju dengan tuduhan terhadap calon Mahkamah Agung Brett Kavanaugh dan diejek oleh Presiden Donald Trump.

“Itu terjadi pada saya hampir 55 tahun untuk mengetahui cara mengadvokasi diri saya sendiri. Tapi saya belajar dengan cepat dan di sini saya pergi !! Untuk melihat presiden AS. Punya seorang wanita, apalagi korban kekerasan seksual. Kami telah tenggelam ke kedalaman kebobrokan yang saya tidak pernah berpikir presiden Amerika Serikat dapat tenggelam ke Anda, “tulisnya.

“Dengan tawa gaduh bagi seseorang yang diserang pada usia 15 tahun. Apakah itu 35 tahun yang lalu kepada seorang pria berusia 75 tahun pada 15 saya ingat semuanya !! Sudah waktunya bersatu. ”

O’Neal menutup posting: “Mari kita, memimpin dengan cinta dan kebaikan dan empati Menuju satu sama lain. Tapi kita, korban-korban peleceha seksual, atau kekerasan, TIDAK harus meletakkan baju besi kita. Ini waktunya untuk bertarung untuk satu sama lain dan masing-masing lainnya dalam waktu yang gelap ini! Amerika Kita bisa berbuat lebih baik – kita akan menjadi lebih baik !! ”**

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *