Connect with us

Entertainment

BCL Rilis ‘Memilih Dia’

Published

on

Bunga Citra Lestari–foto istimewa

Lagu “Memilih Dia” dipilih Bunga Citra Lestari menjadi single terbarunya kali ini, lewat konsep yang cukup sederhana namun kekinian.

Lagu yang diciptakan dan diaransemen oleh musisi Lale Ilman Nino ini cukup berhasil menyatu dengan style dan ciri khas suara BCL. Memilih Dia terdengar sangat hystorical dan terkesan mewah pada intronya,diiringi dengan sapuan orkestra yang  lite.

Lagu “Memilih Dia” menceritakan tentang kegelisahan hati BCL yang memilih pergi ketika cinta sudah tidak bisa lagi dipaksakan. Kegelisahan hati sangat tergambarkan di lirik lagu ini, dimana BCL harus memilih salah satu yang paling dicintainya. Namun seakan enggan untuk melepaskan karena tak ingin dianggap mengkhianati komitmen dan kesetiaan.

Kekuatan lirik dalam lagu “Memilih Dia” sangat didukung oleh suara khas BCL seperti lagu-lagu sebelumnya. Suaranya yang melankolis namun terdengar padat, mampu menyiratkan semburat kegelisahan yang sangat dirasakan dilagu ini.

Alunan emosi lagu ini makin terasa ketika sontak meningkatnya oktaf pada potongan refrain dan ditutup lewat alunan syair lembut BCL yang menggantung.

Tak banyak yang perlu disampaikan, lirik yang jelas dan lugas tanpa banyak kiasan menjadi sebuah persembahan bagi penyanyi yang telah sukses menelurkan beberapa album dan single lagu di blantika musik Tanah Air.Simak saja lirik dan lagu dari penyanyi yang akrab dipanggil Unge ini. (pik)

MemilihDia

Maafkanlah aku belahan hati

Tak  ingin kukhianati,kasih ku padamu

Namun ku tak kuasa

Dia hadir tanpa aku minta

Tapi dirimu pun tahu

Yang namanya cinta tak bisa disalahkan

Perlahan hangat pun menghilang

Tak mampu (lagi) ku pertahankan cinta

Maaf bila ku harus memilih dia

Bukan aku tak setia

Namun cinta tak bisa terpaksa

Izinkan aku‘tuk melangkah bersamanya

Maaf aku mencintainya

Melebihi cintaku padamu

Maafkan kasih kau bukan yang kupilih

Maafkan ku harus pergi
(pik)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *