Baznas dan Baraya Koordinasi Santuni Anak Yatim

 Baznas dan Baraya Koordinasi Santuni Anak Yatim
Rapat koordinasi Baznas Kabupaten Pandeglang bersama ormas Baraya. Foto: Andang S

BAZNAS (Badan Amil Zakat Nasional) Kabupaten Pandeglang, menggelar rapat koordinasi bersama ormas Baraya Pandeglang, Kamis (29/3). Rapat digelar guna membahas persiapan acara santunan anak yatim yang akan dilaksanakan pada Peringatan HUT Kabupaten Pandeglang ke-144, 1 April mendatang.

Rapat yang diselenggarakan di Kantor Baznas Pandeglang itu dipimpin para Ketua Baznas Pandeglang, yakni, H. Aah Wahid Maulani, H. Acang, Kyai Herman. Pada kesempatan itu Ketua I, H Aah meminta jajarannya untuk selalu berkoordinasi dengan Baraya Pandeglang demi lancar dan suksesnya acara. Aah meminta jajarannya segera mempersiapkan seluruh rangkaian acara terutama persiapan peserta anak yatim.

“Kegiatan ini harus berjalan dengan baik dan lancar. Jangan sampai ada masalah pada waktunya. Untuk itu rapat ini kita harus fixed semua agar pada hari H nanti semua sudah OK,” pintanya.

Hal senada dikatakan Ketua II, H. Acang. Ia berharap semua pihak menjaga ketertiban saat kegiatan berlangsung. “Kegiatan nanti kan menghadirkan anak-anak. Jadi kita mesti kerja ekstra jangan sampai timbul masalah terutama persiapan konsumsi yang harus lebih diperhatikan,” tandas Acang.

Sementara Sekretaris Baraya Pandeglang, H. Hapid mengaku pihaknya sudah siap menyongsong kegiatan tersebut. “Insya Allah kami telah mempersiapkan semua rangkaian kebutuhan mulai dari peserta hingga perlengkapan, konsumsi serta susunan acaranya. Harapan kami semoga Ibu Bupati Irna dapat hadir di tengah-tengah anak-anak yatim, karena kehadiran ibu Bupati tentu akan menjadi sebuah kebahagiaan bagi mereka,” tutup Hapid. ***

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *