Connect with us

Kabar

Bantuan bagi Para Perajin Jatim

Published

on

Jayakarta News – Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Prov. Jatim Arumi Bachsin Emil Dardak menerima bantuan kemanusiaan dari Dekranasda Pusat, di Kediamannya Perumahan Margorejo Indah, Surabaya, Jumat (17/4).

Bantuan kemanusiaan berupa sembako tersebut nantinya akan disampaikan kepada 326 perajin di bawah binaan Dekranasda Prov. Jatim yang terdampak covid -19.

Untuk itu, Arumi sapaan akrab Ketua Dekranasda Jatim ini menyampaikan terima kasih dan apresiasi khususnya kepada Ketua Umum Dekranas Pusat, Wury Ma’ruf Amin atas bantuan yang telah diberikan. Pihaknya optimis bantuan ini akan bisa meringankan beban para perajin yang ikut terdampak adanya bencana non alam wabah covid-19.

“Saya Arumi Bachsin, Ketua Dekranasda Jatim, mengucapkan terima kasih atas bantuan kemanusiaan dari Dekranas Pusat yang disalurkan kepada kami. Dan untuk Ibu Wury Ma’ruf Amin selaku Ketua Umum Dekranas pusat mudah-mudahan selalu diberikan kesehatan,” ungkap Arumi.

Selain itu, Arumi juga memastikan dan menjamin semua bantuan kemanusian tadi akan sampai hingga ke daerah. Karenanya, ia juga meminta masing-masing Ketua Dekranasda kabupaten/kota di Jatim untuk ikut mengawal proses distribusinya ke setiap perajin.  

“Kami dari Dekranasda Provinsi Jawa Timur akan memastikan bisa menyalurkan bantuan ini sampai kabupaten/kota dimana saudara-saudara perajin kita membutuhkan. Mudah-mudahan dapat bermanfaat,” harap Arumi yang juga menjabat Ketua TP PKK Prov. Jatim.

Pada kegiatan tersebut Arumi didampingi Ketua Bhayangkari Daerah Jawa Timur Atik Luki Hermawan, dan Ketua Bhayangkari cabang Polrestabes Surabaya Eka Sandi Nugroho, yang juga telah menyerahkan bantuan tersebut secara simbolis kepada dua orang perajin asal Surabaya. (poedji)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *