Bamsoet nge-Vlog Bareng Gading dan Andre

 Bamsoet nge-Vlog Bareng Gading dan Andre

Ketua MPR, Bamsoet bersama Gading Marten dan Andre Taulany—foto: humad MPR

JAYAKARTA NEWS— Ketua MPR, Bambang Soesatyo (Bamsoet) nge-vlog bareng 2 pesohor terkenal, yaitu Gading Marten dan Andre Taulany untuk konten kebangsaan yang akan tayang di akun YouTube Bamsoet Channel.

Mereka bertiga usai nge-vlog di Studio Podcost bertajuk NGOMPOL (Ngomong  Politik). Bamsoet mengemukakan, kedua pesohor tersebut baru-baru ini diundang Presiden Jokowi ke Istana. “Banyak idenya ditiru oleh generasi milenial. Tentang pentingnya kerja keras, dan penerapan nilai-nilai Pancasila dalam semangat nasionalisme dan ke-Bhinekaan. Gading Marten dan Andre Taulany juga sukses sebagai YouTuber papan atas,” beber Bamsoet.

Ketua MPR Bambang Soesatyo– foto humas MPR

Dikatakannya, di tahun 1990 Andre Taulany sukses sebagai penyanyi, kemudian meloncat menjadi komedian terkenal di tahun 2000an. Demikian halnya Gading Marten yang namanya meroket sebagai aktor film dan host terkenal.

“Baik Gading maupun Andre enggak mengkhianati hasilnya. Dalam hidup dan kehidupan yang singkat ini, jangan buang waktu lagi. Gading dan Andre berani keluar dari zona nyaman dan memilih profesi lain. Karena ternyata mereka berdua memiliki potensi yang sangat hebat,” papar Bamsoet yang pernah bekerja sebagai jurnalis di harian Prioritas.

Terlebih lagi, di masa pandemi Covid 19, mereka pantang menyerah dan putus asa. Berkurangnya job dijadikan cambuk untuk terus berkarya. “Baik Gading maupun Andre juga sukses sebagai selebgram dan YouTuber dengan pengikut jutaan orang yang menghasilkan miliaran rupiah. Kita harus bangkit.   Dimana ada kemauan, disitu ada jalan,” demikian pungkas Bamsoet. (pik)

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *