Asmara Abigail Lolos Seleksi di ‘Sekte’

 Asmara Abigail Lolos Seleksi di ‘Sekte’

JAYAKARTA NEWS – Setelah sukses membintangi dua film  thriller yaitu ‘Setan Jawa’ (Garin Nugroho) dan ‘Pengabdi Setan’, aktris Asmara Abigail (27 tahun), lolos seleksi untuk produksi  film ‘Sekte’ karya sutradara William Chandra.

“Ini film horor lagi…ya enggak apa, dapatnya horor terus. Mungkin bakat dan karir saya memang di genre horor,” kata  Asmara Abigail. Sekalipun lagi-lagi kembali dapat peran di film horor, Asmara mengungkapkan, bahwa dirinya  tetap selektif dalam memilih peran.

“Sekte’ adalah film yang benar-benar menantang saya untuk memberikan lebih dari apa yang saya punya,” katanya.

“Energi yang kita semua curahkan untuk film ini sangat kuat dan penuh dengan kerja keras,” ujarnya menambahkan.

Dalam hal mengapa Asmara tertarik dan menerima peran di film Sekte, dia menjelaskan, “Saya perhatikan jalan ceritanya logis, karakter masuk akal dan skenario bagus. Enggak ada yang asal-asalan,” ujarnya.

Produksinya profesional, dimana semua unsur promosi serta iklan penayangan yang tepat, adalah kunci ideal di zaman now, katanya.

‘Sekte’ mengusung kisah seorang perempuan muda bernama Lia yang hilang ingatan dan terbangun di sebuah rumah besar yang terisolasi dari dunia luar. Namun, pelan-pelan Lia mulai menyadari ada yang aneh dengan mereka. Orang-orang tersebut bukanlah orang biasa, melainkan sekelompok sekte sesat.

Siapakah kelompok ini sebenarnya ? Dan apa yang mereka lakukan kepada perempuan tersebut ?

Selain Asmara Abigail, juga ikut bermain Derby Romero dan Rizky Nazar. Derby Romero bertindak juga sebagai produser dan Rizky Nazar sebagai produser eksekutif.

Derby Romero (mantan bintang cilik dalam film ‘Petualangan Sherina’) mengaku cukup bangga dengan hasil akhir prosesing film ‘Sekte’ yang akan main 2 Mei mendatang. “Kita adalah generasi muda yang mau mencoba berkarya dan memberi sesuatu yang fresh. New wave of film makers,” papar Derby Romero.  (pik)

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *