Amanda Manopo Jalani Upacara Ritual untuk Syuting Film ‘Leak’ di Bali

 Amanda Manopo Jalani Upacara Ritual untuk Syuting Film ‘Leak’ di Bali
Artis muda Amanda Manopo kembali mengambil peran di film horor, ia akan memerankan sosok dokter berusia 27 tahun bernama Agni. Film yang diproduksi oleh Applecross Production juga menjadikan kekasihnya, Christ Laurent sebagai lawan mainnya.
Film berjudul ‘Leak, Kajang Kliwon’ akan mengambil lokasi syuting di Pulau Dewata, Bali selama hampir 3 minggu. Sebelum melakukan proses syuting, dara 19 tahun mengatakan bahwa nantinya akan melakukan beberapa ritual khusus disana demi kelancaran.
“Sebelum syuting kita emang ada ritual-ritual yang harus aku lakuin karena emang adatnya dan sebagai tanda permisi kita ingin kerja disini segala macem. Dan ada beberapa tempat yang kalau misalkan aku ada halangan, aku nggak boleh syuting disana, mungkin nanti cari tempat yang lain. Emang dijaga ketat sih, di lokasi syuting pun nanti bakalan ada yg jagain sih,” ucapnya saat ditemui di Sahid City, Sudirman, Jakarta Pusat, Kamis (25/10).
Selain melakukan ritual, ia juga tengah belajar logat Bali lantaran dalam penggarapan film dirinya berperan sebagai wanita Bali. Sementara kekasihnya, Christ yang berperan sebagai Niko, tunangannya merasa lebih santai karena tidak diberatkan untuk menggunakan logat Bali.
Meski begitu, pria 25 tahun itu mengaku tengah beradaptasi untuk menyukai peran yang akan dimainkannya yakni fotografer pariwisata.
“Saya jadi Niko sebagai tunangannya dia (Amanda). Dia kan dokter, kalau saya fotografer. Sementara gue tidak hobby foto-foto yang pemandangan jadi harus belajar menyukai,” kata Christ.
Selain Amanda Manopo dan Christ Laurent, beberapa selebritis lain juga ikut terlibat dalam penggarapan film yang disutradari oleh Bambang Drias yakni Indah Kalalo hingga Muthia Datau. (pik)
Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *