Alya Senang di Lingkungan Kaka-Teteh Pandeglang

 Alya Senang di Lingkungan Kaka-Teteh Pandeglang
Siti Alya Nabila, bersama teman-teman di lingkungan kaka-teteh Pandeglang, acap melakukan kegiatan sosial. Salah satunya memberi santunan kepada anak yatim piatu. 

SITI Alya Nabila gadis remaja kelahiran Pandeglang 9 Juni 2000 ini merasa senang dan bangga berada di lingkungan Kaka-Teteh Pandeglang. Alasannya selain memperoleh pengalaman dan pengetahuan tentang budaya asli daerah kota seribu ulama, gadis berparas cantik ini pun mengaku dirinya suka berpetualang ke tempat-tempat wisata yang ada di wilayah Kabupaten Pandeglang.

“Saya bersama teman teman, selama ini banyak mendapat pengalaman terutama pengalaman hidup bersosial. Selain itu kaka-teteh juga sebagai duta wisata Kabupaten Pandeglang dalam pembinaan dan bimbingan Dinas Pariwisata Kabupaten Pandeglang,” ujar Alya kepada Jayakartanews di kediamannya, baru-baru ini.

Menurut kedua orang tuanya, sejak masih duduk di bangku Sekolah Dasar (SD) Pandeglang 3, hingga  Sekolah Menengah Pertama (SMP) Islam Alazhar Serang, Alya sudah menampakkan talentanya, terutama seni modeling. Bakat itu makin matang setelah dia duduk di bangku Sekolah Menengah Atas (SMA) 1, Serang. Untuk menyalurkan bakatnya, dia acap mengikuti event-event atau perlombaan modeling baik tingkat provinsi maupun nasional.

Sementara prestasi lain, sewaktu di SMA, gadis pendiam tetapi selalu riang ini juga berprestasi di bidang olahraga basket. Dia menjadi atlet basket yang kerap menggondol tropi lantaran timnya selalu unggul setiap event pada kejuaraan basket tingkat pelajar. Beragam tingkatan kejuaraan basket dia raih mulai dari kejuaraan tingkat Kabupaten/Kota dan tingkat Provinsi Banten hingga Tingkat Nasional, ketika itu digelar di Manado, Sulawesi Utara.

“Saya berharap apa yang dicita-citakan anak saya dapat tercapai. Sebagai orang tua saya hanya bisa mensupport dan selalu berdoa kepada Allah SWT, semoga apa yang dia lakukan saat ini menjadi langkah awal bagi kesuksesan kariernya,” tutup Nonon, ibunda Alya Nabila. ***

Berbagai kegiatan di lingkungan Kaka Teteh Kabupaten Pandeglang.
Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *