Alicia Djohar Gagal Rangkul Soultan Saladin

 Alicia Djohar Gagal Rangkul Soultan Saladin

Ketua Umum Parfi Alicia Djohar umumkan susunan pengrus Parfi periode 2020-2025. Tampak Alicia Djohar diiringi Ketua DPO dan anggota Kehormatan Parfi–foto dsp

JAYAKARTA NEWS— Ketua Umum Pengurus Besar (PB) Persatuan Artis Film Indonesia (Parfi) periode 2020-2025 hasil Kongres Parfi ke 16 di Jakarta, Alicia Djohar mengumumkan kepengurusan Parfi yang baru. Ia mengumumkan di Gedung PPHUI, Jakarta, baru-baru ini didampingi Ketua DPO Parfi, Pong Hardjatmo, anggota DPO Ricky Hosada, Wakil Bendahara Umum Parfi Evie Singh dan anggota Kehormatan Aspar Paturusi.

Beberapa hari sebelum pengumuman, terdengar kabar Alicia Djohar mengontak Soultan Saladin, kubu Parfi lain yang akan menggelar Kongres Parfi di Lombok. Alicia menjanjikan kursi Sekjen untuk Soultan Saladin.

Namun, Saladin menolak karena dalam kepengurusan Parfi versi Alicia, Saladin tak setuju dengan masuknya orang-orang non-Parfi di kepengurusan Alicia.

Alicia menghargai sikap dan keputusan Saladin, dan ia masih meminta agar  Angel Ibrahim (calon Sekjen Parfi versi Saladin) untuk duduk sebagai Sekjen.  Saladin menyilakan, namun sampai batas waktu yang ditentukan, ternyata Angel tidak menjawab. Akhirnya Alicia menunjuk Mutiara Sani sebagai Sekjen.

Alicia Djohar dan Pong Hardjatmo–foto dsp

Dalam pidato singkat yang berjalan beberapa menit, Alicia berjanji akan membawa Parfi menjadi lebih baik, dan terhormat. “Meski ini adalah hak prerogatif Ketum, namun kepengurusan ini terbebas dari intervensi siapa pun dan atau atas nama apa pun,” cetus Alicia yang ibu 3 anak ini.

“Dengan mengucapkan Bismillah, saya akan mengajak Parfi sebagai ‘rumah kita’ bagi aktor dan aktris film Indonesia,” imbuh Alicia. Kepengurusan Parfi versi Alicia periode 2020-2025 ini tampak gemuk, dengan menggandeng 40 an anggota Parfi aktif.

Ketua Umum :  Alicia Djohar, Wakil Ketum : Paramita Rusady, Sekjen : Mutiara Sani, Wakil Sekjen : Sham L Fin, Bendahara Umum : Evie Singh, Ketua Bidang I : Gusti Randa, SH, Ketua Bidang 2 : Aditya Gumay, Ketua Bidang 3 : Hana Wijaya, SH. Dan lain-lain. (pik)

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *