Aditya Suryo Bangga Bermain di Film Horor “Arumi”

 Aditya Suryo Bangga Bermain di Film Horor “Arumi”

 

 

 

ARUMI  adalah film horor pertama yang tayang di awal 2018. Bintang muda berbakat Aditya Suryo mengaku bangga bisa terlibat di film Arumi produksi Flying Stars Pictures.
Karena menurut adik kandung Chand Calvin ini film Arumi bukan horor biasa tapi lebih menonjolkan cerita kekinian atau istilah jaman sekarang, anak muda jaman now.

“Aku suka banget main film Arumi, karena ceritanya beda banget dengan cerita horor yang ada di Indonesia. Pokoknya seru banget deh,” ungkap Aditya belum lama ini.

Apalagi di film besutan Nayato Fionala pengambilan gambarnya banyak di lokasi yang mistis di kawasan, Ciawi, Puncak dan Bogor.

Aktor muda Aditya Suryo yang bermain di film horor “Arumi”

“Tadinya saya kan banyak main sinetron drama yang lokasi syutingnya di tempat ramai. Tapi begitu main film Arumi lokasi syuting lebih banyak di tempat sepi dan mistis jadi banyak pengalaman menarik selama syuting film Arumi. Salah satunya melihat orang ketempelan penunģgu villa yang lumayan angker,” papar Aditya.

Belum lagi, kata Aditya menambahkan, ia diarahkan oleh sutradara bertangan dingin yang banyak melahirkan artis papan atas.

“Selain ceritanya keren, sutradara nya dikenal piawai meramu cerita horor. Makanya banyak film yang disutradarai nya sukses di pasaran,” ujar artis yang kini banyak membintangi religi yang tayang di Indosiar.

Ditengah meningkatnya penonton film genre horor, Aditya optimis kalau film Arumi bakal diburu pecinta film horor.

“Insya Allah, film ini akan menyedot banyak penonton. Buat anal muda jaman now. Ayo tonton film yang bakal tayang 11 Januari 2018. Doain ya, biar bisa box office,” jelas Aditya.

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.