Acha Septriasa Diteror Pocong

 Acha Septriasa Diteror Pocong

Seperti halnya film-film horor lainnya, cerita dari Jaga Pocong mencoba menawarkan konsep cerita yang berbeda. Sebelum menyaksikannya di bioskop, berikut ulasan singkat atau sinopsis dari film Jaga Pocong yang wajib kamu baca sebelum nonton filmnya di bioskop.

Seperti hari biasanya, Mila (Acha Septriasa), sibuk dengan pekerjaannya sebagai seorang suster di rumah sakit. Sebuah pekerjaan yang lumrah terjadi pada seseorang. Namun, hari itu, Mila mendapatkan beberapa pertanda yang misterius. Burung Kedasih berkeliaran seperti memberikan sebuah isyarat kepada Mila.

Sampai pada akhirnya, Mila dikejutkan dengan sebuah pekerjaan yang berbeda. Ia tidak lagi berada di rumah sakit, namun pergi ke sebuah tempat yang cukup jauh dari keramaian.

Mila mendapatkan sebuah pekerjaan untuk merawat seorang wanita tua bernama Sulastri (Jajang C Noer) di rumahnya. Sial bagi Mila, belum juga memulai pekerjaanya, Ibu Sulastri ternyata sudah wafat. Tidak ada lagi yang bisa dikerjakannya, sampai akhirnya Mila mengernyitkan dahinya sendiri karena sebuah permintaan.

Sebuah pekerjaan harus dilakukannya, yaitu memandikan jenazah Ibu Sulastri dan membungkuskannya dengan kain kafan. Tugas ini dititipkan oleh Radit (Zack Lee), anak dari Sulastri. Belum cukup dengan kebimbangan tersebut, Mila diminta tolong untuk menunggu jenazah Sulastri.

Bersama dengan Novi (Aqilla Herby) adik Radit yang masih kecil, Mila kemudian dengan sabar menunggu jenazah Sulastri. Tak disangka, Mila bertemu dengan hal-hal yang menakutkan selama menjaga jenazah Sulastri. Berbagai kengerian dirasakan. Bulu kuduknya bergidik.

Berbagai pertanyaan pun muncul. Apakah burung Kedasih yang sedari tadi sudah memberikan isyarat menjadi awal kengerian di rumah Almarhumah Sulastri? Lalu, siapa sosok pocong yang muncul di depan mata Mila?

Temukan jawabannya pada tanggal 25 Oktober, karena film ini akan tayang serentak di bioskop-bioskop CGV Cinemas, Cinemaxx, dan XXI.

Beberapa potongan adegan film Jaga Pocong memang menarik untuk diikuti, Bahkan beberapa di antaranya langsung menimbulkan pertanyaan-pertanyaan kepada penonton. Terlihat jelas bahwa pemeran utama di film ini adalah aktris Acha Septriasa. Sementara itu sosok Radit yang diperankan oleh Zack Lee dan Sulastri yang diperankan oleh aktris senior Jajang C Noer tidak terlihat banyak di sepanjang film. (pik)

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *