Si Cantik Marilyn Monroe Ini Ternyata Gagap

 Si Cantik Marilyn Monroe Ini Ternyata Gagap

JAYAKARTA NEWS – Sekalipun di antara kita ada yang tidak pernah menikmati kepiawaian acting Marilyn Manroe, tapi kita semua pernah mendengar tentang pesohor Hollywood ini.

Betapa pun Marilyn Monroe telah meregang nyawa pada awal 1960-an, namun dia masih dianggap sebagai ikon sampai hari ini. Ribuan atau bahkan jutaan orang bahkan masih terinspirasi oleh gayanya.

Terlepas dari bagaimana pandangan publik tentang eksistensi dirinya semasa dia masih hidp, ada berapa hal yang mungkin tidak Anda ketahui tentang Marilyn Monroe.

Nama Asli
Semua orang mengenalnya sebagai Marilyn Monroe. Nama asli aktris ini adalah Norma Jeane Mortenson.

Menjalani Operasi Plastik
Sebuah catatan medis yang ditemukan, memberikan bukti bahwa Marilyn telah melakukan dua operasi kecil, yakni satu untuk dagunya dan satu lagi ke ujung hidungnya.

Playboy Cuma Kasih Honor $ 50
Nama Marilyn Monroe termasuk di antara wanita yang ikonis di majalah dewasa Playboy. Tahukah berapa Playboy merogoh dompetnya untuk honor bagi Moenroe untuk tampil menggoda di majalah tersebut?

Hanya $50 !! Kedengarannya mustahil ya?! Jika sekarang Anda mencoba mengkalkulasikan dengan inflasi, honor untuk pemotretan itu hampir gratis.

Mengapa Monroe dengan nama besarnya itu bersedia tampil di Playboy dengan bayaran setara dengan satu sloki wine? Untuk ketenaran, sensasi atau ……. Monroe lah yang tahu jawabannya.

Pecinta Anjing
Marilyn Monroe sangat menyenangi anjing. Kecintaannya kepada anjing itu luar biasa!

“Aku suka binatang. Jika Anda berbicara dengan anjing atau kucing, itu tidak memberitahu Anda untuk tutup mulut, ” kata Marilyn Monroe.

Marilyn Monroe memiliki banyak hewan peliharaan di masa hidupnya, yang sebagian besar adalah anjing. Hewan piaraan yang pernah dipeliharaya di antaranya:

  1. TIPPY. Tippy adalah seekor anjing hitam dan putih yang diberikan kepada Norma Jeane oleh ayah angkatnya, Albert Wayne Bolendar. Setiap hari, Tippy pergi ke sekolah menemani Norma Jeane. Dia akan menunggu dan bermain dengannya saat istirahat. Sekitar tahun 1932, ketika Norma Jeane berusia lima atau enam tahun, Tippy ditembak oleh seorang tetangga, yang mengklaim anjing itu berguling-guling di kebunnya. Marilyn dalam otobiografinya mengklaim bahwa tetangga itu “memutilasi Tippy menjadi dua dengan cangkul.”
  2. RUFFLES. Aning Ruffles tinggal bersama Norma Jeane ketika dia tinggal bersama keluarga Godard. Norma Jeane dan “saudara perempuannya” Beebe berbagi spaniel sebagai hewan peliharaan mereka, sekitar tahun 1940.
  3. MUGGSIE. Anjing ini diberikan kepada Norma Jeane oleh suami pertamanya, James Dougherty, pada akhir 1940-an. Norma Jeane senang merawat dan bermain dengan Muggsie dan keduanya menjadi sahabat terbaik. Namun, setelah Norma Jeane memulai karirnya sebagai model / aktris dan mengubah namanya menjadi “Marilyn Monroe,” dia tidak punya waktu untuk mengurusi Muggsie. Menurut Dougherty, Muggsie meninggal karena “patah hati”.

Gaun Putihnya Terjual Jutaan Dolar
Gaun putihnya yang terkenal mungkin adalah salah satu pakaian yang paling mahal di dunia. Gaun Monroe saat dilelang laku dengan harga 4,6 juta dolar.

Menikah dengan Dijodohkan
Dia menikah dengan tetangganya pada usia 16 tahun, untuk menghindari dirinya dikirim ke panti asuhan. Tanpaknya itu alasan yang masuk akal bukan?

Masalah Gagap Bicara
Meskipun kegagapannya tidak parah, cara berbicaranya yang lembut sebenarnya adalah sesuatu yang dia lakukan untuk mencegahnya.

Dia Senang Membaca
Dia sebenarnya memiliki koleksi lebih dari 400 buku, beberapa di antaranya bahkan menjadi edisi pertama yang cukup eksklusif. Dia suka membaca Freud, antara lain. Dia juga suka berkumpul dengan orang-orang pintar.

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *