5 Ide Bungkus Kado Unik dan Menarik, Biar Gak Tampak Monoton!

 5 Ide Bungkus Kado Unik dan Menarik, Biar Gak Tampak Monoton!

Bungkus kado yang menarik. (foto: pinterest.com)

Jayakarta News – Biasanya kado diberikan untuk merayakan sesuatu di hari spesial seperti hari ulang tahun, anniversary, natal, valentine, dan lain sebagainya. Biar hadiahnya semakin spesial, maka bungkus kado nya pun harus tampak menarik lagi. Meski terlihat mudah, membungkus kado juga perlu kreativitas yang tinggi. Jangan melulu bungkus kado dengan bentuk kotak dan tampak biasa saja. Cobalah kreasikan dengan hal-hal lainnya agar kadonya gak terlihat monoton.

Buatlah bentuk kado yang keren dan unik. Gak perlu peralatan mahal dan sulit kok. Kamu cukup manfaatkan saja bahan dan benda yang ada di sekitar kamu. Cara membuatnya pun sangat mudah, lho. Penasaran? Yuk, intip di bawah ini!

(sumber foto: pinterest.com)
  1. Berikan Tag Nama yang Lucu

Ide bungkus kado menarik yang bisa kamu coba pertama adalah dengan memberikan tag nama lucu sebagai hiasan kado. Berikanlah tag nama dengan desain semenarik mungkin. Tambahkan juga pita dan hiasan bintang dengan tali agar penampilannya semakin keren. Selain memperindah penampilan kado, ide seperti ini juga akan memudahkan kamu saat ingin membagi-bagikan kado kepada orang tersayang lho. Menarik banget kan?

(Sumber foto: Pinterest.com)

2. Gunakan Ornamen Mainan untuk Hiasan Bungkus Kado

Buat kamu yang mau bikin kado untuk anak atau ponakan yang masih kecil. Ide kado satu ini bisa jadi pilihan menarik. Supaya tampilan kadonya tampak keren, tambahkan hiasan mainan favorit si kecil pada kado yang telah kamu buat. Kamu tinggal menyiapkan lem super, kertas karton, serta mainan seperti action figure atau mobil-mobilan. Selain dapat hadiah di dalam bungkusan kadonya, ia juga bakal mendapatkan hadiah dari hiasan bungkus kado tersebut. Dijamin hasil kadonya bikin si kecil seneng, deh!

(Sumber foto: Pinterest.com)

3. Kado Natal dengan Tema Rustic

Kalau biasanya kado natal dibalut dengan bungkusan kertas warna hijau dan merah. Kali ini, coba deh kreasikan bungkus kado natal dengan tema pedesaan yang bikin kado tampak lebih estetik. Bahan yang dibutuhkannya juga gak banyak kok. Kamu cukup menyiapkan kertas kado warna putih atau cokelat, tanaman hijau, tali hias atau tali rami. Kamu bisa memakai tanaman artifisial atau asli. Berikan tag nama agar kado headset gaming terbaik atau kado yang sudah kamu siapkan semakin personal dan keren ya.

(Sumber foto: Pinterest.com)

4. Lonceng Kecil sebagai Hiasan Kado Natal

Jika tadi kita berkreasi dengan hiasan tanaman untuk tema rustic pada kado natal. Ide kali ini memakai lonceng sebagai hiasan kado natal. Hiasan lonceng akan memberikan nuansa natal yang lebih menarik pada tampilan bungkus kado yang kamu buat. Pilih lonceng berukuran kecil ya. Gunakan tali atau pita agar bungkus kadonya semakin instagramable.

(Sumber foto: Pinterest.com)

5. Hiasi Kado dengan Foto Polaroid

Ide bungkus kado terakhir ini cukup simple dan mudah dibuat. Kamu tinggal menyiapkan tali pita atau rami, bungkus kado warna netral dan foto polaroid. Kalau kamu mau memberikan kado untuk pasangan, pilih foto kalian berdua yang berkesan biar kadonya tampak romantis. Pakai satu foto polaorid juga sudah cukup kok. Meski terlihat sederhana, namun ide bungkus kado satu ini sangat berkesan dengan tampilan foto polaroid lho.

Gimana menarik banget kan? Lima Ide bungkus kado tadi bisa kamu coba dan tiru di rumah biar bungkus kado untuk orang tersayang jadi makin kece dan gak tampak monoton. Selamat mencoba! (*/rr)

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *