Connect with us

Entertainment

Yukkkk Intip Foto-foto Pernikahan Nadine Chandrawinata-Dimas Anggara

Published

on

Foto-foto pernikahan aktris Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara beredar di media sosial Instagram. Foto yang diunggah berbagai akun tersebut bertagar #nadinedimaswedding. Pasangan ini telah melangsungkan pernikahan pada 15 Juli 2018. Menilik postingan pemilik akun @tisats pada 7/7/2018, lokasi yang dicantumkan adalah Anema Resort Gili Lombok.

Beredar pada sore hari, suasana pernikahan yang terlihat berada di pinggir pantai. Lagi-lagi pernikahan dengan konsep garden party menjadi pilihan pasangan itu.

Nadine sangat anggun dalam balutan white gown sembari memegang buket bunga warna senada. Sedangkan Dimas tampak gagah dengan setelan warna putih juga. Keduanya memilih bertelanjang kaki dengan menapak di atas lantai berair menggenang. Di antara tamu yang datang dengan busana putih-putih, artis Derby Romero ada sebagai groomsmen.

Pernikahan pasangan ini juga disambut banyak doa dan ucapan selamat dari wargainternet. Umunya banyak yang lega akhirnya pasangan ini menikah. “Akhirnya ka dimas menemukan belahan jiwa nya”.

Walau beda keyakinan, Nadine dan Dimas menghargai keyakinan masing-masing. Dimas Islam, Nadine Kristen. “Tak ada problem dalam pernikahan kami berdua. Tolong hargai kami,” pungkas Dimas yang terakhir bermain di film ‘London Love Story’.

Selain di Lombok, mereka berdua juga menggelar upacara pernikahan di Bhutan. Dan terakhir, mereka menggelar resepsi nikah di Sunda Kelapa, Jakut, Minggu (15/7). Di hari bahagianya, Nadine dan Dimas menerima kado kapal pesiar dari orang tua mereka. “Kami kebetulan berhobi sama, travelling. Sebelum menikah, kami menyelam di Raja Ampat, Papua,” pungkas Nadine yang pernah jadi Puteri Indonesia 2004 dan terakhir bermain di film ‘Labuan Hati’.***

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *