Yuki Kato Ajak ‘Nikah Yuk!’, Siapa yang Mau?

 Yuki Kato Ajak ‘Nikah Yuk!’, Siapa yang Mau?

Yuki Kato–foto instagram yukikato

JAYAKARTA NEWS— Aktris berbakat Yuki Kato   mengemukakan, setiap orang wajib menikah kecuali karena sesuatu hal, misalnya penyakit atau alasan agama (jadi biarawan/biarawati atau rahib).

“Tujuan nikah untuk mempertahankan regenerasi meski banyak juga yang cerai,” ujar Yuki  tertawa dalam peluncuran poster dan trailer film bergenre romantic comedy bertajuk ‘Nikah Yuk!” di Hotel Le Meridien, Jakarta, baru-baru ini.

Walau belum menikah, Yuki percaya suatu ketika dia akan menikah. “Enggak usah buru-burulah. Sabar saja, banyak berdoa semoga jodoh segera datang,” imbuh Yuki yang sebelumnya bermain apik dalam film ‘Kapal Goyang Kapten’.

Yuki yang memulai kariernya di dunia sinetron menjelaskan, setelah kita siap semuanya, dan setelah pacaran cukup lama, sebaiknya dilanjutkan dengan pernikahan. “Nikah resmi ya. jangan kawin kontrak yang dilarang agama dan pemerintah. Enggak usah takut nikah. Slow aja. Kenapa takut ? Susah cari kerja atau nanti anak mau diberi makan apa. Pasti ada rejeki setelah kita nikah. Serahkan semuanya kepada Yang di Atas,” beber Yuki lagi.

Dalam film ‘Nikah Yuk!’ yang disutradarai Adhe Dharmastriya, Yuki berperan sebagai Lia, seorang komikus. “Ini suatu hal baru bagi saya. Ketika disodori skenarionya, saya tertarik dengan karakter Lia. Apalagi sebagian syutingnya di Jepang yang beraroma klasik dan agung,” jelas Yuki.

Produksi perdana Lens Cinema yang skenarionya ditulis oleh Andri Cahyadi (mantan wartawan) ini ceritanya sederhana dan dekat dengan kehidupan sehari-hari kita. Terkadang tanpa disadari jodoh kita mungkin adalah orang terdekat atau teman lama.

“Kami mengemasnya secara ringan dalam genre romantic comedy, dimana kita bisa terharu, baper  sedih dan tertawa saat nanti melihat ending film ini,” tutur Adhe Dharmastriya. Berkisah tentang Arya (Marcell Darwin), seorang fotografer yang dipaksa menikah muda oleh orang tuanya.

Arya menolak karena masih ingin mengejar karir dan mempertahankan hubungan dengan pacar pilihannya. Kedua orang tua membuat strategi untuk menjodohkannya, hingga suatu hari Arya tak sengaja bertemu Lia, komikus muda. Pertemuannya dengan Lia membawa Arya kedalam kebimbangan, jatuh dan patah hati secara bersamaan.

“Semoga film ini bisa menghangatkan dan memotivasi para pasangan yang sudah siap untuk melanjutkan ke jenjang pernikahan,” harap produser Dwi Akraniza Aprilia alias Wiwit.

‘Nikah Yuk!’ yang akan tayang 6 Februari 2020 mengambil lokasi syuting di 2 negara, Indonesia dan Jepang. Selain Yuki Kato dan Marcell Darwin, film ini juga disemarakkan sederet bintang seperti Roy Marten, Jessica Veranda, Ivanka Suwandi, Ike Muti, Agung Sadana, Kevin Bzezovsky Taroreh, Aliyah Faizah, Messi Gusti, Ananta Rispo dan Fico Fachriza. (pik)

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *