Connect with us

Entertainment

Yovie Widianto Expert Baru di Rising Star Indonesia 2018

Published

on

Yovie Widianto–foto istimewa

Yovie Widianto terpilih menjadi expert (juri ahli) di Rising Star Indonesia season 3. Yovie termasuk orang baru untuk ajang musik tersebut.  Meski demikian, Yovie tak ragu memasang target tinggi dengan menjanjikan warna berbeda untuk jalannya kompetisi.

“Saya janjikan akan ada warna-warna baru,” kata dia di MNC Studios, Jakarta, Selasa (27/11/2018).
Yovie Widianto bahkan langsung membeberkan poin penilaiannya untuk menentukan nasib kontestan Rising Star Indonesia 2018. Dia jujur menyebut kontestan dengan suara bagus belum tentu jadi pemenang di musim ketiga kompetisi.
“Penampilan yang unik dan menarik bisa jadi pilihan juga. Jadi enggak selamanya akan sama terus,” tuturnya.
“Menyanyi tidak sekedar punya suara indah, tapi harus memberikan kesan mendalam ke pendengarnya,” lanjut Yovie Widianto.
Pemilihan Yovie Widianto sebagai expert baru Rising Star Indonesia 2018 bukan tanpa alasan. Tangan dingin Yovie terbukti sudah banyak melahirkan talenta berbakat Tanah Air hingga kini.
Aksi Yovie Widianto bersama jajaran expert lain di Rising Star Indonesia 2018 bisa mulai disaksikan di RCTI pada 17 Desember 2018. Nantinya, tayangan Rising Star Indonesia 2018 akan hadir dua kali setiap pekan pada Senin dan Selasa. Expert lain adalah Judika, Ariel ‘Noah’ dan Rossa. (pik).
Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *