Connect with us

Entertainment

Yasmin Napper: Memilih Georgino Abraham atau Arbani Yasiz?

Published

on

Yasmin Napper (foto yasmin)

JAYAKARTA NEWS— Muda, cantik dan karirnya cemerlang. Yasmin Safira Napper (28 tahun) yang berdarah Kanada dan Jawa mengawali debutnya di ranah video klip dan model. Kemudian, terjun ke dunia sinetron dan film.

Sinetron ‘Love Story the series’ adalah awal Yasmin menapaki dunia hiburan. Dalam sinetron itu, Yasmin dipasangkan dengan aktor Georgino Abraham. Kabar burung beredar, Yasmin cinlok dengan Georgino.

“Saya hanya sebatas rekan kerja. Syuting selalu bareng jadi akrab,” kelit Georgino.
Yasmin juga membantah kabar kabur itu.

“Saya butuh waktu. Saya enggak mau terburu-buru,” tutur Yasmin.

Melihat foto kemesraan mereka berdua, netizen menganggap mereka pacaran. “Saya hanya menikmati momen bersama. Ada rasa yang tersimpan,” ungkap Yasmin lagi. Ia juga sadar kabar pacaran cepat beredar di dunia nyata.

Di sisi lain, Yasmin juga dikabarkan dekat dengan aktor Arbani Yasiz di film ‘Kiblat’. Ini film bergenre horor pertama yang dibintanginya. “Semula saya enggan. Tapi setelah baca skenarionya, ceritanya seru. Apa salahnya saya mencoba,” aku Yasmin.

Dijelaskannya, ini peran tersulit yang pernah dilakoninya. Awalnya ia nervous. “Banyak shoot panjang. Ternyata main film horor itu berkali-kali lipat intensitasnya dibanding film drama,” tuturnya lagi.

Ditanya, ada kabar terakhir bahwa poster film Kiblat di ‘take down’ (dilarang dimuat) karena ada keberatan dari pihak tertentu, Yasmin memilih diam. “No comment,” timpalnya.

Yang pasti, berita-berita cinlok Yasmin dengan nama-nama aktor tertentu, lebih bertebaran dibanding kabar ‘take down’ nya.

Jangan baper ya. (pik)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *