‘Wonder Woman 1984’ Tayang di Indonesia 16 Desember 2020

 ‘Wonder Woman 1984’ Tayang di Indonesia 16 Desember 2020

Gal Gadot (foto : Google.com).

JAYAKARTA NEWS—— Cewek perkasa dari Amazon, Wonder Woman alias Diana Prince bakal datang lagi di bioskop di seluruh Indonesia, 16 Desember 2020 (lebih cepat Indonesia dibanding tayang di Amerika dan negara lain). Berjudul ‘Wonder Woman 1984’, pemain utama dari film produksi Warner Bros dan DC Comic ini masih diperankan oleh Gal Gadot, 35 tahun. Bintang asal Israel ini benar-benar meraih berkah berlipat, sampai 33 kali mendapat honor di sekuel Wonder Woman yang menggaet 800 juta dollar AS di box office global.

Sekuel kedua ini masih disutradarai Patty Jenkins yang sukses besar di ‘Wonder Woman’ yang dibuat tahun 2017. Di ‘Wonder Woman 1984’, Gal Gadot yang pernah meraih Miss Israel 2004 ini mengenakan kostum baru yang menutupi tubuhnya dengan warna keemasan dan sayap untuk terbang. “Saya enggak mengira bisa seperti ini. Dari mendapat honor kecil hingga sekarang bisa menerima honor berlipat-lipat,” kata ibu 2 anak ini di akun Twitternya. “Jelas ini sebuah perjalanan baru dan sensasi baru. Makanya bagi penonton dan penggemar saya, ingat faktor kesehatan dan keamanan. Pakai masker dan jaga jarak,” imbuh Gal Gadot yang kini tengah mempersiapkan film ‘Cleopatra’ yang disutradarai Patty Jenkins, meski mendapat protes dari fans fanatiknya. Karena dalam bayangan mereka, Gal Gadot adalah identik dengan Wonder Woman alias Diana Prince (pemeran Ratu Mesir Cleopatra terakhir adalah Elizabeth Taylor,1963).

Gal Gadot kini termasuk aktris yang diperhitungkan di Hollywood. “Saya bangga dengan saya yang berdarah Yahudi yang bisa menembus Hollywood,” tutur Gal Gadot. Dan perlu dicatat, Gal Gadot adalah termasuk ‘yahudi ashkenazi’ dimana tercampur darah Polandia, Austria, Jerman dan Ceko Yahudi. (pik)

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *