Wisata Selam ke Bangkai Kapal Titanic Dibanderol Rp 1,4 Miliar

 Wisata Selam ke Bangkai Kapal Titanic Dibanderol Rp 1,4 Miliar

Wisata Selam ke Bangkai Kapal Titanic

Wisata Selam ke Bangkai Kapal Titanic

Kita  semua tak akan bisa lupa dengan tragedi tenggelamnya kapal mewah Titanic yang terjadi pada 1912 silam. Kejadian tertabraknya gunung es yang jadi alasan karamnya Titanic ini sangat melegenda, hingga membuatnya diangkat ke layar lebar.

Film yang menayangkan kisah nyata yang dibumbui dengan hubungan percintaan tragis Rose dan Jack inipun berhasil dinobatkan sebagai film terbaik sepanjang masa, dengan berhasil menyabet 14 piala Oscar 1950 silam.

Jika selama ini kamu hanya bisa menatap bangkai kapal Titanic dari layar kaca dan foto belaka, kini kamu berkesempatan untuk menyaksikan sisa peninggalannya langsung dengan mata kepala kamu sendiri.

Pasalnya pada Mei 2018 lalu Blue Marble Private, sebuah agen tur asal London, baru saja membuka sebuah rangkaian tur eksklusif yang menawarkan pengalaman tak terlupakan dengan turun ke dasar laut mengamati sisa bangkai Titanic.

Namun sayangnya, hanya sembilan orang beruntunglah yang bisa mendapat kesempatan untuk turun sejauh 13 ribu kaki ke bawah permukaan laut untuk mengikuti tur sejarah selama delapan hari ini. Sistem yang diterapkan Blue Marble Private adalah siapa cepat, dia dapat.

Jadi, kamu harus berlomba dengan jutaan penggemar Titanic lainnya untuk bisa memuaskan rasa penasaran kamu akan kapal spektakuler pada masanya ini.

Saat mengikuti tur, kamu tak hanya akan melihat langsung secara dekat bangkai Titanic yang memiliki panjang 244 meter ini, namun juga akan diedukasi mengenai bagaimana kapal bekerja dan turut terlibat dalam membantu kru yang bertugas dalam mempersiapkan penyelaman.

Kamu akan diterbangkan dengan menggunakan helikopter dari St.John di Newfoundland menuju lokasi ekspedisi, yaitu yatch yang berada persis di atas bangkai Titanic.

Saat mengikuti tur kamu dijamin tak akan bosan, karena akan diberikan sederet tugas dan misi seru yang harus dilakukan saat turun menuju bangkai kapal. Kamu akan dipecah dalam kelompok kecil berjumlah tiga orang.

Setibanya di bawah, kamu akan berhadapan langsung dengan bangkai Titanic secara dekat. Sungguh merupakan pengalaman tak terlupakan seumur hidup yang hanya bisa diimpikan oleh banyak orang!

Namun, agaknya kamu harus sedikit menahan nafas saat mendengar harga yang dibanderol untuk bisa merasakan pengalaman luar biasa ini. Untuk satu orang saja, kamu harus merogoh biaya sebesar £86,500 atau Rp 1,4 miliar.***

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *