Wings Group dan Paparons Pizza Beri Donasi

 Wings Group dan Paparons Pizza Beri Donasi

Foto istimewa

JAYAKARTA NEWS— Gerakan Peduli Jurnalis terus berlanjut. Dukungan para donatur berdatangan dan penerima bantuan diperbanyak. Beberapa pekerja informal seperti pengemudi ojol, supir taksi, pemulung, penjual gorengan  hingga janda pengemis dibagikan nasi kotak untuk berbuka puasa.

Kali ini,  PT Wings Surya dan Paparons Pizza ikut andil. Sebagai produk konsumen rumah tangga dan produk pemeliharaan kesehatan memberikan paket berisi peralatan rumah tangga dan uang tunai. Rons Muller mewakili Wings Group yang juga founder Paparons Pizza   mengatakan pihaknya akan terus mendukung gerakan ini.

“Kami berharap bantuan ini bisa ringankan beban para jurnalis dan warga yang terdampak pandemi Corona. Ini amanat yang harus kami laksanakan,” kata Rons Muller.

Akibat pandemi Corona ini, bisnis restoran ikut terdampak, termasuk kafe miliknya, Paparons Pizza. “Semoga dengan semangat gotong royong yang dipunyai bangsa Indonesia, pandemi virus Corona segera berlalu dan kita bisa bekerja lagi seperti sediakala,” tandas Rons Muller. (pik)

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *