WhatsApp Kembangkan Bagaimana Cara Bungkam Chat Menyebalkan

 WhatsApp Kembangkan Bagaimana Cara Bungkam Chat Menyebalkan

JAYAKARTA NEWS – Sebenarnya, informasi bahwa WhatsApp tengah mengembangkan  “Vacation Mode” sudah kita cium sejak  Oktober lalu. Fitur yang dikembangkan ini, memberi kemampuan bagi pengguna WhatsApp  untuk membungkam obrolan tertentu untuk jangka waktu tertentu.

Memang,  tidak banyak yang terdengar tentang fitur tersebut, sejak pertama kali terlihat di WhatsApp untuk iOS beta saat itu, tetapi akhirnya ada sesuatu yang baru untuk disampaikan kepada Anda semua tentang pembaruan tersebut.

Cara vacation mode bekerja adalah dengan memblokir obrolan yang diarsipkan, agar tidak diarsipkan setiap kali mereka menerima pesan baru.

Saat ini, ketika Anda menerima pesan ke chat  yang diarsipkan, WhatsApp yakin obrolan itu akan aktif lagi dan menghapus arsip itu. Ini berarti Anda mendapatkan pemberitahuan seperti biasa, dan pesan untuk melompat ke bagian atas kotak masuk Anda.

Vacation mode  yang dikembangkan  WhatsApp memblokir proses ini. Artinya,  berarti obrolan akan tetap diarsipkan, bahkan jika mereka menerima pesan baru.

Nama Vacation Mode diberikan ke fitur tersebut, karena itu akan memberikan cara yang baik bagi karyawan untuk menghentikan pesan kantor di saku mereka ketika mereka mengambil waktu liburan dari kerja. Mereka tetap masih menerima pesan. Tapi, mereka tidak akan terganggu setiap kali ada pesan yang masuk.  

Sekarang dalam  WhatsApp terbaru, sepertinya fitur ini telah dikembangkan lebih lanjut, tetapi nama vacation mode  telah dihapus. Sekarang tampaknya fitur ini secara imajinatif disebut sebagai fitur “Ignore Archived Chats” (Abaikan Arsipkan Obrolan).

WhatsApp baru-baru ini telah sibuk mengerjakan sejumlah fitur paling gresnya. Tampaknya  ada  beberapa tambahan pada berbagai versi beta WhatsApp. Ada peningkatan pada tab Pesan yang diteruskan, kemampuan yang lebih besar untuk organisasi file audio dan berbagi, mode gelap baru, dan WhatsApp Business yang  akhirnya dirilis untuk perangkat iOS. Selain itu,   WhatsApp juga mengerjakan aplikasi resmi untuk iPad, yang sudah lama datang.

Jika Anda berencana berlibur sebentar lagi, cara baru yang  dapat  membuat Anda  benar-benar bisa beristirahat ini masih dalam tahap awal pengembangan.

Belum ada kabar tentang kapan fitur ini akan diluncurkan ke semua pengguna WhatsApp, tetapi pastinya segera setelah kami mendengar, kami akan memberi tahu Anda.

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *