Connect with us

Kabar

Wakil Ketua Nasdem Depok Roy Pangharapan: Masyarakat Depok Rindu Kedatangan Anies

Published

on

DEPOK, JAYAKARTA NEWS– Masyarakat Kota Depok sudah rindu menanti-nanti tidak sabar akan kehadiran Anies Baswedan, Capres dari Partai Nasdem di Kota Depok. Hal ini disampaikan oleh Roy Pangharapan Wakil Ketua DPD Partai NasDem Kota Depok melalui rilis, Rabu (1/2/2023).

“Nasdem ini basis Anies Baswedan 100%. Masyarakat nonton di televisi Anies Baswedan di berbagai kota. Berharap segera bisa hadir di Depok,” ujarnya.

Paska dideklarasikan sebagai Calon Presiden oleh DPP Partai Nasdem, masyarakat Kota Depok membincangkan pro kontra Anies Baswedan sebagai calon Presiden. “Untuk itu masyarakat Depok ingin segera mendengar langsung program-program kerja Anies Presiden RI,” ujarnya.

“Itu yang saya tangkap dari masyarakat kota Depok,” ujar Roy Pangharapan.

Menurut Wakil Ketua Bidang Organisasi dan Keanggotaan ini, dirinya juga sedang berkoordinasi dengan Tim Sukses Anies Baswedan untuk mengatur jadwal kunjungan Anies di Depok.

“Kami sedang komunikasikan jadwal kunjungan dan melakukan persiapan-persiapan,” ujar nya.

Roy berharap masyarakat bisa bersabar sampai ada kepastian kedatangan Anies Baswedan ke Depok.

“Yang pasti panitia sedang persiapan-persiapan dan segera memberikan pemberitahuan resmi,” ujarnya

Sebagai Pendiri Partai Nasdem Kota Depok, Roy Pangharapan menegaskan tegak lurus dengan Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh yang telah mendeklarasikan capres Nasdem Anies Baswedan.

“Untuk itu tanggung jawab saya agar masyarakat memenangkan Anies Baswedan di Kota Depok,”

Roy Pangharapan yang juga dikenal sebagai Ketua DKR Kota Depok, saat ini sedang gencar menolong rakyat melalui DKR. DKR sekarang membuka Posko Pengaduan di Jalan Arif Rahman Hakim No 41 Beji, Depok.***din

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *