Connect with us

Kabar

Wakapolri Komjen Agus: Gunakan Semua Kekuatan untuk Bantu Rakyat

Published

on

JAYAKARTA NEWS – Wakapolri Komjen Agus Adrianto mengajak seluruh anggota Kepolisian Republik Indonesia (Polri) untuk mengubah mindset demi meraih kepercayaan publik yang lebih kuat.

Wakapolri Agus menyatakan pentingnya mencintai dan menyayangi masyarakat sebagai fondasi utama dalam membina hubungan positif dengan publik.

“Polri lah yang harus menyayangi dan mencintai masyarakat. Gunakan semua kewenangan dan kekuatan untuk membantu masyarakat dan menjadi bagian yang memberikan solusi,” kata Wakapolri kepada wartawan seperti dikutip Rabu (2/8/2023).

Wakapolri menegaskan bahwa kepercayaan publik merupakan modal utama dalam proses transformasi dan reformasi di institusi Polri. Dia menekankan bahwa kepercayaan ini akan semakin tumbuh jika Polri hadir sebagai bagian dari solusi bagi permasalahan yang dihadapi masyarakat.

Salah satu contoh upaya positif yang dilakukan adalah melalui Program Quick Wins Presisi TW (Triwulan) III yang mencakup kegiatan bakti kesehatan dan sosial. Program ini menjadi bukti nyata bagaimana Polri berupaya menyederhanakan program Presisi guna menyelesaikan berbagai permasalahan di masyarakat.

“Seperti bakti kesehatan dan sosial merupakan salah satu kegiatan percontohan Program Quick Wins Presisi TW (Triwulan) III yang merupakan penyederhanaan program Presisi yang telah dicanangkan Bapak Kapolri sebagai problem solving permasalahan di masyarakat,” kata Wakapolri.

Wakapolri berharap melalui komitmen dalam memberikan manfaat lebih banyak bagi masyarakat dan terus berfokus pada kepentingan publik, Polri akan semakin mendapatkan kepercayaan dan dukungan penuh dari seluruh lapisan masyarakat. Dengan perubahan mindset ini, Wakapolri optimis bahwa Polri akan semakin diterima dan diakui sebagai mitra terpercaya oleh masyarakat.***/jay

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *