Vina Panduwinata Bakal Meramaikan IceFest Music Concert 2019

 Vina Panduwinata Bakal Meramaikan IceFest Music Concert 2019

VIna Panduwinata– foto ipik

Vina Panduwinata–foto ipik

JAYAKARTA NEWS— Penyanyi Vina Panduwinata telah 40 tahun berkarir di dunia musik. Ia digelari  ‘Si Burung Camar ‘ dan lagu2nya yang terkenal antara lain ‘Aku Makin Cinta’, ‘September Ceria’, ‘Surat Cinta’ dll

Kini, mama Ina – panggilan khasnya – akan tampil kembali menyapa penggemarnya dalam IceFest Music Concert 2019 di Ice BSD City, Serpong, Tangerang Selatan, 27 Desember 2019 mendatang.

Vina tidak sendiri, ia akan ditemani oleh para musisi tanah air, yaitu Rendy Pandugo, KLA Project, Glenn Fredly dan Ardhito Pramono.

Acara ini adalah inisiatif dari Gold Light Entertainment, promotor resmi dari Sinarmas Land dalam rangka memperkenalkan diri untuk masuk dalam industri MICE dan konser musik skala nasional dan internasional.

Vina Panduwinata– foto ipik

Konser musik di pengujung tahun 2019 ini dengan menggabungkan 4 generasi dalam satu konser musik yang dapat mempererat hubungan keluarga. Digelar di Hall 5 ICE BSF City, konser musik ini mrmiliki tema ‘Journey on Ice’ dengan tagline ICE (Inlife Collaboration Experience) yang mengisahkan sebuah perjalanan manusia yang berproses dari seorang anak kecil yang masih mencoba hal baru dan mampu mengekspresikan diri dengan bebas lalu tumbuh ketika manusia sedang berada di usia remaja yang sedang menikmati romantisme masa muda.

Kemudian beranjak ke titik dimana seseorang sudah menjadi dewasa yang sudah memiliki jati diri hingga akhirnya menjadi seorang legenda yang namanya selalu dikenang melalui karya-karyanya.

“Saya akan tampil dengan Maturity Beyond Diversity. Sekitar 20an lagu klasik dan lagu modern yang pernah saya rekam akan dimunculkan di panggung,” jelas Vina. “Ini musik untuk semua umur. Yang muda yang remaja yang tua boleh nonton. Sudah selayaknya kita sekarang menghargai karya anak-anak muda,” urai penyanyi yang kini berusia 60 tahun itu.

“Dan semoga acara ini dapat menjadi alternatif hiburan bagi keluarga di pengujung tahun dengan nuansa musim dingin dan suasana pedesaan,” kata Vina.***pik

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *