Video: Livestreamer China Ini Nyaris Robek Wajahnya Ketika Coba Makan Gurita Hidup-hidup

 Video: Livestreamer China Ini Nyaris Robek Wajahnya Ketika Coba Makan Gurita Hidup-hidup

JAYAKARTA NEWS – Untuk menarik perhatian penonton dalam sebuah pertunjukan live streaming China yang sedang berkembang, pembawa acara di media sosial itu telah mempertontonkan banyak ide aneh.

Dalam sebuah vide klip yang dibagikan secara luas di Weibo pada pekan ini, seorang gadis yang terlihat manis dan tengah membawakan siaran langsung, harus menebus kekonyolannya. Wajahnya nyaris robek oleh gurita saat dia mencoba memakannya hidup-hidup.

Apa yang dipertontonkannya sama seperti adegan film klasik Alien, makhluk itu menempelkan diri ke wajah gadir itu, untuk menghindari tertelan utuh.

“Lihatlah kekuatan hisapnya!” Gadis berseru di awal video berdurasi satu menit.

Wanita muda itu kemudian menyadari, bahwa dia dalam kesulitan dan kemudian meratap ketika dia mencoba untuk secara perlahan menarik tentakel dari kelopak mata, hidung, dan mulutnya.

Gadis itu kemudian menyadari bahwa pipinya berdarah dan berteriak, “Saya cacat!”

Aduh!!!

Tetapi tanggapan pemirsa terbagi dua atas klip yang viral.

Setelah video itu diposting di LiveLeak, beberapa netizen berkomentar, “Ini sangat menakutkan,” dan “Saya pikir kelopak matanya akan terkoyak.”

Yang lain tidak begitu bersimpati melihat video itu. Seseorang menulis, “Aku merasa ingin tertawa (karena kekonyolan gadis itu).”

Untuk Anda ketahui, gurita hidup, dianggap sebagai makanan lezat di Korea Selatan. Namun, menyantap makhluk ini juga berbahaya. Orang bisa tersedak, atau bahkan tidak bisa bernafas, karena cangkir hisapnya menempel di tenggorokan yang memakannya hidup-hidup.

Meskipun banyak orang menikmati hidangan dengan terlebih dahulu memotong moluska menjadi potongan-potongan kecil, mereka yang mencoba menelan hidup-hidup seluruh makhluk, cenderung melakukannya untuk mencari sensasi.

Ada-ada saja memang sekarang ini, orang melakukan hal-hal yang aneh dan berbahaya untuk mendapatkan ketenaran saat ini melalui saluran media sosial seperti Youtube.

Memang, kalau video yang diunggah ditonton oleh jutaan atau ratisan juta pemirsa, pemilik akun yang bersangkutan akan mendapatkan duit yang tidak sedikit dari Youtube. Tapi ingat, duit yang banyak itu hanya sedikit dari yang dinikmati Youtube.

Jadi, jangan bikin video yang anah-aneh, dan terutama jangan membahayakan diri sendiri. ***

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *