Via Vallen Bangga Musik Dangdutnya Dapat Penghargaan di Moskow Rusia

 Via Vallen Bangga Musik Dangdutnya Dapat Penghargaan di Moskow Rusia

Via Vallen–foto instagram via vallen

Via Vallen terima penghargaan International Profesional Music Awards (BraVO Awards) 2019 di Moskow, Rusia–foto instagram viavallen

Heran, terkejut, campur-campur perasaan Via Vallen. Wajar saja, kekagetan Via Vallen, pedangdut yang tengah naik daun. Tiba-tiba dapat kabar kalau dirinya mendapat penghargaan International Professional Music Award (BraVo Awards) 2019 di Moskow Rusia.  Untuk diketahui BraVo Awards merupakan acara penghargaan untuk seniman yang berasal dari negara-negara di Asia dan Eropa.

Ajang penghargaan itu juga bertabur bintang terkenal seperti John Travolta, Timbaland, Michael Bolton, Leona Lewis, Rock Roach, Helen Mirren dan bintang-bintang lainnya. Tak mau sia-siakan kesempatan, Via Vallen pun berfoto dengan aktor terkenal asal Amerika Serikat, John Travolta.

Via Vallen ‘second time’—instagram viavallen

“Terima kasih banyak kepada Allah Swt atas segalanya dalam hidupku. Terima kasih kepada orang tua saya, keluarga saya yang selalu mendukung saya setiap saat. Terima kasih kepada tim saya Viva Management, Ascada Music Indonesia dan juga terima kasih terbesar kepada vyanisTy yang selalu mendukung saya apa pun saya,” ungkap Via Vallen lewat akun instagram pribadinya.

Menurut gadis bernama asli  Maulidyah Oktavia, dirinya bahagia namun juga terkejut karena musiknya (dangdut) diakui dunia. “Saya berharap semua orang di dunia dapat menikmati musik saya. Terima kasih BraVo Premia untuk penghargaan ini,” tambahnya.

Bagi Via, ini adalah kesempatan keduanya untuk datang kembali ke Moskow setelah tahun 2018 lalu. Kebetulan di Moskow salju masih turun. “It’s my second snowfall and i’ve been here in russia for the second time too How Lucky I am,” ucap gadis kelahiran 1991 ini.***ebn

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *