Utha Likumahuwa, ‘Esok kan Masih Ada’

 Utha Likumahuwa,  ‘Esok kan Masih Ada’

Utha Likumahua–foto instagram

JAYAKARTA NEWS— Penyanyi kelahiran Ambon, Utha Likumahuwa (64 tahun)  bangkitkan kembali lagu pop klasik ciptaan Dodo Zakaria (almarhum) berjudul ‘Esok kan Masih Ada’. Lagu berirama soul yang direkam ulang di Warner Music Indonesia (WMI) ini untuk para pahlawan kemanusiaan yang berjuang di garda terdepan ditengah pandemi Corona.

“Juga, untuk mereka yang sedang berjuang keras demi sesuap nasi selain untuk menjalin silaturahmi,” kata Utha.

Lagu produksi WMI yang bekerjasama dengan Indozone Media ini diharapkan memudahkan penggemar untuk mengakses lirik dan menikmati lagu legendaris ini dari sudut pandang berbeda.

“37 tahun silam saya menyanyi lagu ini dan kali ini, dikemas dengan manis untuk memberikan suasana optimisme di hari penuh kesedihan dan tak pasti ini, persis suasananya saat ini, ditengah pandemi Corona,” imbuh Utha.

Dengan kata lain, ‘Esok kan Masih Ada’ sebagai penawar yang diinginkan di tahun yang berat untuk dunia dan Indonesia. Video klip lagu ini menyiratkan suasana Jakarta pada masa pandemi Corona yang kini menjadi ‘kota hantu’ , kesibukan tim disinfektan di pusat kota, berpulangnya orang-orang tercinta sampai ekspresi lelah dan optimisme tim medis di akhir video.

Footage foto dalam video dibuat oleh Arya Manggala yang anggota dan fotografer Indozone Media. (pik)

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *